BerandaLiga ItaliaGianluigi Donnarumma Terancam Dijual Oleh AC Milan

Gianluigi Donnarumma Terancam Dijual Oleh AC Milan

Penjaga gawang muda yang dimiliki oleh AC Milan Gianluigi Donnarumma, beberapa hari ini sempat menyedot perhatian para penikmat lapangan sepak bola. Hal ini di sebabkan karena beredar rumor, apabila pemain berusia 21 tahun tersebut kemungkinan akan di jual oleh AC Milan.

Mengingat apabila Donnarumma sendiri sangat setia dengan Rossoneri, sempat menjadi incaran klub-klub elite di eropa. Pemain yang selalu menyatakan kecintaannya kepada Rossoneri, namun pihak klub akan mengambil keputusan secara diskusi antara kedua belah pihak.

Tetapi sang kiper tetap bermain bersama AC Milan hingga Juni 2021 nanti. Kabar tersebut di perburuk dengan pemain asal Italia, belum menyetujui akan persyaratan baru yang di ajukan oleh pihak klub saat ini. Sehingga munculah asumsi apabila pihak AC Milan, sebenarnya ingin menjual Donnarumma pada bursa transfer musim panas nanti.

Selain bisa menjadi salah satu hal yang tidak beresiko, di tengah masa cuti para pemain yang di lakukan secara suka rela. Bahkan menurut salah satu surat kabar di Italia yaitu Gazzetta Dello Sport, negoisasi kontrak dengan Gianluigi Donnarumma tengah macet saat ini.

Rossoneri khawatir akan harga penjualan yang merosot dari Gianluigi Donnarumma

Pihak AC Milan sendiri tahu betapa krusialnya Gianluigi Donnarumma dalam beberapa musim belakang ini. Tetapi klub bermarkas di San Siro ini, telah menunjukan rasa kekhawatirannya akan penjualan penjaga gawang berusia 21 tahun tersebut.

Menurut salah satu surat kabar di Italia faktor penjualan dengan harga yang turun, bisa membuat penjualan Donnarumma pada musim panas nanti akan sedikit terkendala. Selain dari dampak krisisnaya finasial yang dialami oleh beberapa klub sepak bola di Italia saat ini

AC Milan sendiri saat ini berada di posisi tujuh klasemen Serie A. Meskipun berambisi untuk mendapatkan tiket Europa musim depan, mengingat performaanya saat ini tak menutup kemungkian. Apabila tiket tersebut bisa saja melayang.

Alhasil hal ini bisa menjadi bahan renungan, untuk tetap bersama Rossoneri atau hengkang mencari klub yang lain di musim depan. Seperti yang diketahui, apabila pemain ini menjadi incaran klub besar di kawasan eropa saat ini.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini