Gianluigi Donnarumma Dibidik Oleh Chelsea


Gianluigi Donnarumma Dibidik Oleh Chelsea

Gianluigi Donnarumma Dibidik Oleh Chelsea

Liputanbola.id – Untuk kebutuhan musim panas 2020, Chelsea  dikabarkan sedang melakukan proses  transfer untuk  Donnarumma.

Chelsea diisukan tengah membahas peluang transfer kiper  AC Milan Gianluigi Donnarumma pidah ke Chelsea dengan melakukan komunikasi dengan agen super, Mino Raiola,.

Arrizabagala baru saja ini kembali ke tim besutan Frank Lampard ketika Chelsea menang 2-0 atas Liverpool di Piala FA, Rabu tanggal 4 Maret  dini hari. Namun sebelumnya, Willy Caballero sempat menggantikan dirinya dalam beberapa pertandingan. Kepa Arrizabalaga Kiper asal Spanyol itu melakukan sejumlah penyelamatan bagus sehingga Chelsea  bisa clean sheet saat melawan pasukan Jurgen Klopp..

Chelsea dikabarkan masih membutuhkan kiper baru dan akan melakukan transfer di bursa transfer musim panas mendatang. Dikabarkan  The Blues merupakan salah satu pesaing dari tiga tim yang sudah melakukan komunikasi dengan AC Milan untuk membahas masa depan Donnarumma.

Rossinneri saat ini berada di posisi ketujuh di klasemen sementara Liga Serie A. Donnarumma telah berhasil mencatatkan sepuluh clean sheet dari 24 penampilan yang digeluitinya di ajang Serie A Italia musim ini

Juventus klub asal turin itu dikabarkan juga mengikuti persaingan untuk  mengejar Donnarumma, yang saat ini memperkuat AC Milan dari sejak tahun 2015 dengan pencapaian  190 penampilan sejauh ini di berbagai ajang kompetisi yang Milan ikuti.

 

Previous Mourinho : Lamela Pria Luar Biasa

Next Tidak Hadirnya Ronaldo Akan Berpengaruh Pada Taktik

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *