Gianluigi Buffon Diharap Untuk Tetap Bersama Bianconerri


Gianluigi Buffon Diharap Untuk Tetap Bersama Bianconerri

Gianluigi Buffon Diharap Untuk Tetap Bersama Bianconerri

Pemain berkharismatik yang dimiliki oleh Juventus saat ini. Di ketahui telah diminta oleh presiden Bianconerri Andrea Agnelli. Untuk tetap berada di Allianz Arena untuk musim depan. Presiden secara pribadi ingin Buffon menjadi salah satu bagian dari mereka untuk saat ini.

Gianluigi Buffon yang kembali ke Serie A setelah menghabiskan musim lalu dengan klub raksasa di Prancis Paris Saint Germain. Kedatangan ke Italia sepertinya memiliki misi khusus untuk dirinya pribadi. Menurut beberapa sumber media surat kabar di Italia. Buffon telah memutuskan ingin memecahkan rekor lainnya. Alhasil dengan memperpanjang kontraknyan senilai 1,5 juta euro per tahun.

Pada kompetisi musim berikutnya  buffon telah bermain dalam 26 tahun sebagai pemain sepak bola professional. Sekaligus akan bisa mematahkan rekor yang dimiliki oleh Francesco Totti dan Paolo Maldini. Menurut Gazzetta della Sport, Agnelli berharap Buffon berada di Juvnetus untuk mencapai tujuannya tersebut.

Hal ini langsung di respon oleh pemain berusia 42 tahun tersebut. Buffon menilai jika ini keputusan yang di minta langsung oleh sang presiden. Dirinya akan merasa cukup senang, jika keputusan yang di ambil oleh Agnelli telah dirundingkan matang-matang dan tepat. Mengingat kontraknya bersama Bianconerri yang akan kadaluwarsa pada juni 2020 nanti.

Buffon akan berada diposisi ketiga rekor pemain tertua di klub Italia

Diketahui apabila masa perpanjangan kontrak yang akan didapat oleh Gianluigi Buffon bersama Juventus. Bisa membuatnya menjadi berada diposisi ketiga rekor pemain tertua sepanjang masa. Yang bermain di kompetisi Serie A.  Buffon akan menggeser rekor Francesco Antonioli  yang bermain bersama Cesena pada 2012 di usia 42 tahun.

Selain itu masih apabila Gianluigi Buffon masih dalam kondisi yang cukup prima. Kemungkinan bisa menggeser rekor pemain tertua yang dipegang oleh Italo Rossi. Bersama Klub Pro Patria pada tahun 1951, Italo tetap bermain meskipun usianya telah 52 tahun.

Sehingga masih ada 10 tahun lagi untuk Buffon bermain di Serie A. Apabila pemain yang akan berusia 43 tahun pada januari 2021 nanti, ingin mematahkan rekor tersebut.

Previous Ibrahimovic Enggan Ke Italia Sebelum Tanggal Ditetapkan

Next Mimpi Cristian Kouame Bisa Bawa Fiorentina Ke Liga Champion

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *