Gianluca Tetap Berusaha Maksimal Walau kepalanya Cedera


Gianluca Tetap Berusaha Maksimal Walau kepalanya Cedera

Gianluca Tetap Berusaha Maksimal Walau kepalanya Cedera

Liputanbola.id – Walaupun kepalanya sedang dibalut perban, penjaga gawang Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu tampak tetap berusaha untuk tampil maksimal saat menghadapi Persija Jakarta.

Borneo FC harus menerima kekalahan mereka dari pertandingan melawan Persija dengan skor 3-2 pada laga pekan pertama Liga 1 2020, di Stadion Gelora Bung Karno, 2 Maret kemarin.

Borneo telah gagal mendulang poin serta harus menerima kondisi penjaga gawang mereka Gianluca Pandeynuwu mendapat luka sobekan di kepala, karena telah berbenturan dengan pemain lawan.

Gianluca sangat diharapkan untuk bisa segera pulih dari cedera tersebut, karena kiper berusia 22 tahun tersebut akan tetap bermain walaupun kepalanya dalam keadaan diperban untuk menutupi lukanya.

Tavares memgatakan bahwa dia sudah berbincang dengan dengan dokter milik tim, dan dia mendapat beberapa jahitan dikepalanya. Tavares sangat berharap Gianluca akan baik-baik saja untuk tampil di pertandingan berikutnya.

Borneo akan menjamu Persipura Jayapura di minggu kedua nanti di Stadion Segiri, 7 Maret. Gianluca yang mendapat lima jahitan di kepala diharapkan bisa tampil pada pertandingan itu.

Dokter tim Borneo, Hadi Wijaya menerangkan bahwa terdapat robekan di bagian kepala Gianluca. Tim dokter langsung melakukan penanganan setiba mereka tiba di hotel agar dia bisa tampil maksimal saat nanti bertanding melawan Persipura.

Previous Manajemen Persija Memutuskan Untuk Menskors Sandi Sute

Next RB Leipzig Ajukan Permintaan Maaf

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *