Ghozali Siregar Di Incar PSMS, Persib Enggan Melepaskan


Ghozali Siregar Di Incar PSMS, Persib Enggan Melepaskan

Ghozali Siregar Di Incar PSMS, Persib Enggan Melepaskan

Salah satu pemain Persib Bandung, Ghozali Muharram Siregar tengah di incar PSMS. Namun pihak klub maung Bandung itu tidak berharap ingin melepas pemainnya tersebut. Bahkan PSMS dikabarkan sudah menghubungi pemain tersebut secara pribadi.

PSMS Medan sendiri berupaya untuk memperkuat lini sayap mereka. Dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2020 yang akan dimulai oktober nanti. Namun upaya tersebut tentu akan sedikit lebih sulit kembali. Mengingat Persib sendiri masih memerlukan sang pemain untuk saat ini.

Klub asal Medan sendiri baru saja mendaratkan penyerang Ferdinand Sinaga. Setelah PSM Makassar melepas sang pemain tersebut beberapa waktu lalu. Namun Mantan penyerang Persib itu sendiri hanya berstatus sebagai pinjaman saja untuk saat ini.

Dengan mendatangkan penyerang tersebut diharapkan bisa membantu PSMS Medan. Untuk bisa dipromosikan ke Liga 1 2021 musim depan. Sehingga membuat mereka harus melakukan pembenahan di berbagai lini. Untuk bisa mencapai harapan seluruh jajaran timnya saat ini.

Dihubungi secara pribadi oleh Manager PSMS Medan

Bahkan rumor terbaru saat ini jika Ghozali Muharram Siregar telah dihubungi oleh Manager PSMS Medan secara pribadi. Hal ini langsungi dikonfirmasi oleh sang pemain tersebut. Namun dirinya hanya mengaku jika percakapan melalui telepon tersebut. Tidak membahas mengenai ketertarikannya melainnya hanya menanyakan kabar saja.

Ghozali Siregar sendiri merasa jika untuk saat ini ia tidak ingin memecah konsentrasinya. Sehingga ia akan tetap fokus untuk membela Persib Bandung terlebih dahulu. Mengingat musim kompetisi sudah mengantongi izin untuk dilanjutkan kembali dalam waktu dekat.

Disisi lain direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono. Mengklaim jika dirinya masih belum mendengar rumor mengenai hal ini. Bahkan dirinya juga masih tetap mempercayai jika pemain sayapnya tersebut. Tidak memiliki niatan untuk meninggalkan klub yang tengah dibelanya tersebut.

Selanjutnya ia juga menghimbau jika ketertarikan dari PSMS Medan itu benar adanya. Tentu pihak klub tidak akan melepas pemainnya dengan muda begitu saja. Bahkan mereka bisa saja tidak menyepakati penawaran yang sudah diberikan kepadanya.

Mengingat pihak petinggi klub juga harus menunggu keputusan dari sang pelatih Robert Albert. Apabila memang pemain itu masih sangat di perlukan bagi tim saat ini. Sehingga mereka tidak mau terburu-buru gampang termakan oleh isu yang tengah beredar saat ini.

Mereka masih tetap ingin lebih fokus kembali untuk persaipan lanjutkan kompetisi. Ketimbang membahas mengenai isu-isu yang tengah beredar mengenai pemain mereka tersebut.

Previous Mourinho Yakin Jika Harry Kane Hanya Cocok Di Tottenham

Next Shopee Liga 1 Menghapus Sistem Degradasi Musim Ini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *