Getafe Dan Villarreal Dikabarkan Terlibat Pengaturan Skor


Getafe Dan Villarreal Dikabarkan Terlibat Pengaturan Skor

Getafe Dan Villarreal Dikabarkan Terlibat Pengaturan Skor

Jelang bergulirnya La Liga kembali, liga utama di Spanyol ini malah menerima kabar kurang mengenakan. Menurut rumor yang beredar hari ini, ada 2 klub dari La Liga yang terlibat pengaturan skor. Kedua klub itu adalah Getafe Dan Villarreal. Kelanjutan kasus ini juga sudah menyentuh pihak yang berwajib. Mereka sepertinya sudah melakukan penyelidikan untuk melihat apakah rumor itu benar adanya atau tidak.

Getafe Dan Villareal dikabarkan terlibat pengaturan skor saat laga musim lalu. Tepatnya itu terjadi pada tanggal 18 Mei 2019 yang mempertemukan kedua tim. Dan dalam laga itu, Getafe harus bisa meraih kemenangan agar bisa lolos ke Liga Eropa. Namun dengan catatan di laga lain, Valencia harus menerima kekalahan dari lawannya.

Menurut laporan Marca, pihak berwajib juga sepertinya sudah menemukan bukti. Bukti ini mengarah ke salah satu pemain Getafe yang bernama Jorge Molina. Mereka menyuruh seseorang mantan pemain bola untuk bertemu dengan sang pemain. Kemudian dalam pertemuan itu, keduanya akan mengobrol dan membahas uang. Hasilnya dalam rekaman itu, Molina memberikan bukti yang juga mengarah ke 7 pemain yang lainnya.

Bantahan dari Villarreal

Melihat rumor yang semakin merebak, pihak klub Yellow Submarine jelas tidak suka. Mereka akhirnya sudah tidak tahan dan memberikan pernyataan resmi mereka terkait hal ini. Semua apa yang ingin dikatakan oleh klub tertuang dalam pernyataan yang bisa di lihat di situ resmi klub.

Villarreal dan juga seluruh yang bekerja di sini sangat menentang semua rumor yang ada. Tuduhan itu jelas tidak benar dan tentunya ini sangat merugikan kami. Kami sebagai klub sepak bola Profesional juga melarang semua kegiatan seperti itu. Karena itu bisa menyebabkan rusaknya dunia sepak bola dan laga yang kompetitif,” kata pernyataan resmi Villarreal.

Hal Yang Sama dari Getafe

Getafe yang juga tersangkut paut dalam hal ini juga memberikan keterangan resmi mereka. Apa yang dikatakan oleh mereka hampir sama persis seperti pernyataan dari Villarreal. Selain itu mereka juga mengutuk semua perbuatan yang berhubungan pengaturan skor dalam sepak bola. Dan mereka juga akan menindak tegas para pemain yang memang kedapatan melakukan hal itu.

Dalam laga itu, pada akhirnya kedua tim bermain imbang 2-2. Dan di laga lainnya, Valencia juga meraih kemenangan mereka 2-0 atas Valladolid. Jadi hasil pada saat itu membuat Getafe tetap tak lolos ke zona liga Eropa.

Previous Dukung Para Pemain, Barcelona Siapkan Fans Virtual

Next Toni Kroos Masih Ingin Bertahan Di La Liga

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *