BerandaLiga InggrisGerrard Komentari Pencoretan Alexander-Arnold dari Inggris

Gerrard Komentari Pencoretan Alexander-Arnold dari Inggris

Steven Gerrard memberikan komentar soal pencoretan Trent Alexander-Arnold dari skuat Timnas Inggris. Padalah sebelumnya, menurutnya bek kanan Liverpool itu selalu dipanggil ke tim nasional.

Meski sudah pensiun sebagai pemain, Gerrard masih terus mengikuti perkembangan Liverpool. Dia bahkan mengaku kaget saat tahu Alexander-Arnold tidak dipanggil Southgate.

Gareth Southgate selaku pelatih tim nasional sebenarnya sudah menjelaskan alasan kenapa dia mencoret sang pemain. Menurutnya, Alexander-Arnold sedang dalam performa tidak bagus bersama The Reds.

Gerrard pun buka suara dan memberikan dukungan penuh pada Trent untuk tidak terpukul karena hal ini. Dia tetap berpendapat bahwa Trent merupakan bek kanan terbaik di Inggris.

“Saya sangat kaget dengan pencoretan Trent. Dia bek kanan terbaik kami, menurut saya tapi tidak tahu Southgate. Tapi pelatih tim nasional adalah dia, jadi saya tidak punya hak apapun untuk berkata-kata. Yang perlu diketahui, saya akan selalu dukung Trent. Jangan sedih, nak,” kata Gerrard kepada The Athletic.

Saat ini, memang tidak bisa disalahkan jika Southgate mencoret sang pemain. Pasalnya, Trent Alexander-Arnold terikut dengan Liverpool yang tampil buruk sepanjang musim ini. Namun pada akhir pekan lalu, mereka baru saja mengunci kemenangan tipis 1-0 dari markas Wolves.

Gerrard Komentari Pencoretan Alexander-Arnold dari Inggris
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini