BerandaLiga InggrisGerrard Enggan Gantikan Klopp Sebagai Manajer Liverpool

Gerrard Enggan Gantikan Klopp Sebagai Manajer Liverpool

Memburuknya penampilan Liverpool bersama Jurgen Klopp membuat nama Steven Gerrard naik ke permukaan. Dirinya didaulat sebagai kandidat kuat untuk menggantikan manajer asal Jerman tersebut. Apalagi Gerrard baru mencatatkan prestasi dengan memberikan gelar Liga Skotlandia kepada Rangers di musim keduanya melatih.

Akan tetapi pendapat berbeda diutarakan Gerrard. Pria asal Inggris tersebut justru ingin Klopp terus menjabat sebagai manajer di Anfield. Menurut Gerrard, Klopp adalah salah satu yang terbaik dan para fans harus bersyukur atas hal itu.

“Saya yakin fans sebenarnya ingin Klopp bertahan bukan digantikan, apalagi oleh saya. Dia adalah salah satu yang terbaik dan saya harap dia terus melatih di sana (Liverpool). Melatih Liverpool tentu saja sebuah mimpi besar saya, namun saya belum layak untuk itu,” ujar Gerrard kepada Mirror.

Pendapat Gerrard cukup beralasan. Pasalnya Rangers merupakan klub profesional pertama yang ditangani oleh mantan gelandang Timnas Inggris tersebut. Sebelumnya dia hanya pernah melatih tim yunior Liverpool di periode 2017 hingga 2018.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini