German Burgos Bakal Segera Berpisah Dengan Diego Simeone


German Burgos Bakal Segera Berpisah Dengan Diego Simeone

German Burgos Bakal Segera Berpisah Dengan Diego Simeone

Diego Simeone sepertinya bakal segera ditinggalkan pasangannya di Atletico Madrid. Sang asisten German Burgos memutuskan untuk pergi dari Atletico musim depan. Sosok ini merupakan orang yang selalu mendampingi Diego Simeone sejak melatih Los Rojiblancos. Dan mungkin jika sang asisten ini pergi, Diego Simeone bakal kesulitan dan segera mencari penggantinya.

German Burgos sendiri dulunya juga merupakan pemain di Atletico. Jadi bisa dikatakan dia salah satu orang penting di klub ini. Selain itu kedua orang ini juga telah lama bekerjasama. Terhitung sejak Simeone melatih Catania pada 2011, German Burgos sudah bersamanya. Banyak suka dan duka yang dijalani mereka berdua dan akhirnya bisa sukses bersama Atletico.

Atletico juga sangat berterima kasih ke German Burgos. Pasalnya di tangan Simeone dan dirinya, klub ini bisa merangkak naik dan mempersulit dominasi Barcelona dan Madrid. Keduanya juga telah berhasil mempersembahkan beberapa trofi bergengsi untuk klub ini. Ada kurang lebih 5 gelar berbeda yang berhasil mereka persembahkan.

Antara lain mereka berhasil meraih gelar La Liga dan juga 2 kali juara Liga Eropa. Selain itu mereka juga pernah menjuarai Copa del Rey, Super Eropa dan Piala Super Spanyol. Bahkan jika dia masih lama di Atletico, bisa saja trofi yang bakal mereka persembahkan akan semakin banyak. Mungkin gelar Liga Champions yang mereka idam-idamkan bisa di dapatkan.

Waktunya Menjadi Pelatih Sesungguhnya

German Burgos memutuskan untuk pergi dari sisi Simeone karena ingin melatih klub lain. Pria 51 tahun ini merasa jika 9 tahun pengalamannya saat ini sudah cukup baik. Dia merasa percaya diri menjadi pelatih utama dan tidak lagi menjadi asisten.

Diego Simeone juga mendukung sahabatnya ini untuk memilih petualangan yang baru. Simeone percaya jika German Burgos akan berhasil di klub yang dia latih nanti. Karena dia tahu sahabatnya ini sudah punya cukup pengalaman di dunia sepak bola.

Ucapan Terima Kasih

Saya mulai musim depan ingin mencoba hal baru dan menjadi pelatih di klub lain. Saya merasa sudah cukup siap untuk memimpin sebuah tim dan juga menjadi pelatih kepala. Semua yang saya dapat selama ini pasti akan membantu nantinya,” ujar German Burgos di Video.

Namun sampai sekarang saya belum memutuskan untuk pergi kemana. Mungkin saya akan menunggu tawaran yang masuk dan mencari klub yang membutuhkan jasa saya. Semoga saya bisa sukses seperti saya ketika bersama dengan Diego,” tutupnya.

Previous PSG Sedang Bernegosiasi Untuk Boyong Bek Kanan Arsenal

Next Kai Havertz Adalah Zinedine Zidane Versi Modern

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *