Gerard Pique Menyesalkan Kegagalan Barca Raih Kemenangan


Gerard Pique Menyesalkan Kegagalan Barca Raih Kemenangan

Gerard Pique Menyesalkan Kegagalan Barca Raih Kemenangan

Liputanbola.id – Bek andalan Barca Gerard Pique sangat menyesalkan kekalahan yang diderita oleh Barcelona di  Stadion Santiago Bernabeu karena pada saat itu Real Madrid sendiri tampil kurang baik.

Gerard Pique sangat menyesalkan kegagalan Barcelona dalam memetik kemenangan di Stadion Santiago Bernabeu, daalam laga El Clasico di Kompetisi LaLiga Spanyol yang digelar pada hari Minggu tanggal 1 Maret malam waktu setempat.

Barca padahal sudah mendominasi dan memegang kendali permainan dalam menghadapi Real Madrid di babak pertama, namun upaya mereka gagal merealisasikannya menjadi gol. Di Akhir justru Real Madrid yang berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 2-0 melalui  gol-gol yang dicetak oleh Vinicius Junior dan Mariano Diaz di babak ke dua.

Pique menyesalkan kegagalan Barca dalam memaksimalkan penampilan kurang bagus dari rin\val utamanya yaitu Real Madrid. Menurut Pique , penampilan Madrid di babak pertama  adalah penampilan  yang terjelek selama beberapa pertandingan yang telah dilakoni oleh Madrid di publiknya sendiri.

Pique menambahkan bahwa Barcelona telah melewatkan kesempatan untuk mengalahkan Real Madrid. Menurut Pique, Real Madrid di babak pertama adalah Madrid terburuk sepanjang sejarah yang pernah dia hadapi di Santiago Bernabeu.

Ketika Barca harus bermain lebih baik di babak kedua, tetapi justru kepercayaan diri para pemain Madrid menjadi tumbuh sehingga  arca malah sering kehilangan bola dalam permainan.

Madrid berhasil mengambil alih pimpinan puncak klasemen La Liga Spanyol dari Barcelona imbas dari kemenangan di Stadion Bernabeu tersebut.

 

 

Previous Arema Berharap Memainkan Duo Asing Melawan Persib Bandung

Next Zhang : Dal Pino Hanyalah Seorang Badut Besar

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *