Genoa Siap Lepas Andrea Pinamonti Untuk Diego Perotti


Genoa Siap Lepas Andrea Pinamonti Untuk Diego Perotti

Genoa Siap Lepas Andrea Pinamonti Untuk Diego Perotti

Pemain muda berbakat yang di miliki oleh Grifone Pinamonti. Beberapa hari ini tengah di kaitkan, akan ketertarikan dari AS Roma untuk memboyongnya ke Olimpico Di Roma. Penyerang muda tersebut menjadi salah satu pemain utama dalam asuhan Paulo Fonseca musim ini.

Bersama Grifone, pemain internasional Italia U21 tersebut. Berhasil mencetak 4 gol dan 3 assist dalam 24 laga pertandingan di kompetisi domestik. Seperti yang di ketahui, jika pihak AS Roma ingin mendatangkan Pinamonti dengan status pinjaman.

Pemain jebola akademi Inter Milan tersebut, menjadi salah satu opsi AS Roma untuk memperkuat lini depan mereka. Mengingat lini penyerangan yang di miliki oleh Giallorossi, yang dimiliki oleh Paulo Fonseca. Kebanyakan sudah tidak muda lagi, seperti Edin Dzeko yang harus memiliki tugas berat di AS Roma. Meskipun usianya saat ini sudah 34 tahun.

Sehingga dengan mendatangkan pemain muda di sektor penyerangan, bisa mengurangi tugas berat dari Edin Dzeko itu sendiri. Pihak Genoa sendiri saat ini, memiliki kesepakatan pinjaman dengan Nerrazuri. Dimana Grifone bisa terbus permanen Pinamonti sebesar 18 juta euro. Dengan kata lain sang pemain hampir sepenuhnya miliki Genoa, karena jangka peminjaman pemain hanya untuk satu musim.

AS Roma akan sedikit sulit mendatangkan penyerang Genoa Andrea Pinamonti

Menurut salah satu jurnalis, II Tempo Fillippo Biafora. Negoisasi dari kedua klub akan sedikit mengalami kendala, dimana Andrea Pinamonti masih berstatus pinjaman dari Inter Milan saat ini. Sehingga, untuk proses penukaran pemain tersebut. Perlu menunggu peluang yang di berikan oleh Inter Milan untuk pemain masa depan pemain itu sendiri.

Selain itu kesepakatan Genoa dan Inter Milan, dimana Nerrazuri masih bisa menebus sang pemain. Hal ini bisa terjadi dalam bentuk penawaran oleh Inter Milan, jika pemain akan di jual Genoa ke klub yang lainnya. Namun, pihak Giallorossi sepertinya akan memberikan penawaran yang tidak mungkin di tolak.

Untuk masalah dengan Inter Milan, Genoa akan secara penuh mengambil alih masalah tersebut. Supaya bisa mendatangkan anak emas mereka kembali yaitu Diego Perotti.

Previous Kylian Mbappe Sudah di Real Madrid Jika Tak Ada Covid-19

Next Fabrizio Corsi Beri Tanggapan Akan Ismael Bennacer

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *