Gennaro Gattuso Tetap Berikan Support Ditengah Pandemi


Gennaro Gattuso Tetap Berikan Support Ditengah Pandemi

Gennaro Gattuso Tetap Berikan Support Ditengah Pandemi

Seperti yang di ketahui, jika pandemi coronvirus telah membuat Serie tertunda di pekan 25-26. Alhasil, membuat seluruh pemain harus berada di kediamannya masing-masing saat ini. Meskipun tidak berada di lapangan hijau, para pemain disarankan untuk tetap menjaga kesehatan. Dengan melakukan latihan sendiri rumah mereka.

Hal ini juga berlaku bagi klub San Paolo, dimana pelatih mereka Gennaro Gattuso telah memberikan informasikan. Untuk tetap menjaga kebugaran para anak asuh mereka saat ini, selain itu ia juga memberikan support. Bagi para pemain, supaya tetap bisa optimisi untuk berahkirnya pandemi dan komptisi bisa dilanjutkan.

Mengingat, Napoli telah keluar dari liga champion dan berada di papan bawah Serie A. Ketika mereka memecat Carlo Ancelotti pada bulan desember lalu. Namun di tangan pelatih Gennaro Gattuso dalam 15 pertandingan, Azzuri telah memenangkan sembilan laga pertandingan.

Menurut Kostas Manolas, jika Gennaro Gattuso memiliki tekad. Untuk membawa timnya bisa kembali bersaing di papan atas Serie A. Para pemain Napoli sendiri, saat ini seperti memiliki ikatana tersendiri dengan pelatih baru mereka tersebut. Tak heran jika banyak dari sebagian pemain yang merasa cukup nyaman dengan kedatangan legenda AC Milan itu sendiri.

Manolas berikan tanggapan rumor hengkangnya Kalidou Koulibaly

Dalam kesempatan bersama Radio Kiss Kiss itu, Manolas juga memberikan tanggapan  akan rumor hengkangnya Koulibaly. Ia menilai, jika pemain Senegal tersebut merupakan pemain yang cukup hebat. Tetapi faktor cedera mengharuskan Koulibaly dan Manolas, tidak bisa memberikan kontribusi yang baik untuk Azzuri saat ini.

Banyak kritikan yang datang kepada mereka berdua, dan hal tersebut merupakan suatu hal yang wajar bagi mereka. Ketika klub berusaha bersaing di untuk bisa berada di papan atas kompetisi, tetapi mereka harus berada di ruang medis. Ujar Manolas kepada Radio Kiss kiss.

Setelah gagal di liga champion, dikabarkan pihak Napoli saat ini. Tengah fokus mengincar dari Coppa Italia, hal ini untuk memperolah mentalitas juara. Untuk musim kompetisi berikutnya di Serie A, sehingga bisa membuat anak asuhan Gennaro Gattuso bersaing di papan atas kembali.

Previous Alasan Pemain Medhi Benatia Hengkang Dari Juventus

Next Figo: Haaland Seharunya Ke Madrid Saja

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *