BerandaLiga ItaliaGenarro Gattuso Cukup Puas Dengan Performa Milik Dan Lozano

Genarro Gattuso Cukup Puas Dengan Performa Milik Dan Lozano

Pelatih Napoli Gennaro Gattuso telah memuji dua pemain mereka Arkadiusz Milik dan Hirving Lozano. Setelah dua penyerang ini mencetak gol dan mengalahkan Verona 2-0. Ia cukup puas dengan kontribusi kedua pemain tersebut.

Partenopei telah melanjutkan performa bagusnya dalam lanjutan Serie A musim ini. Setelah memenangkan dalam ajang Coppa Italia. Dengan mengalahkan Juventus kini mereka kembali memetik poin penuh dikandang Hellas Verona.

Kemenangan dengan skor 2-0 dalam laga tadi malam. Membuat mereka yakin untuk bisa mengamankan satu tike ke liga champion. Milik dan Lozano menjadi pemain yang berhasil memasukan namanya kepapan skor. Meskipun masa depan mereka di San Paolo masih belum bisa dipastikan.

Itu merupakan kontribusi pertama dari Hirving Lozano. Semenjak ia tidak bisa ikut dalam sesi pelatihan beberapa waktu lalu. Hal tersebut karena Lozano dinilai tidak serius dalam sesi pelatihan itu.

Tentunya hal ini merupakan kesempatan yang bagus untuk Lozano. Gattuso sendiri menganggap jika ia masih menjadi bagain dari Napoli saat ini. Sehingga masih ada tanggung jawab yang harus diselesaikannya. Bahkan pelatih tersebut sama sekali tidak menyimpan dendam kepada Lozano.

Napoli dalam laga tadi malam hanya bermain dengan solid dan bertahan. Karena mereka harus bisa mendapatkan poin sempurna. Disisa-sisa laga Serie A Musim ini.

Mengingat hanya ada sedikit tim yang bermain sebagus Hellas Verona. Namun Napoli jauh lebih unggul. Dalam menguasai bola maupun tidak menguasai bola.

Sementara itu gaya permainan daei Partenopei tadi malam. Dinilai cukup bagus oleh beberapa pengamat sepak bola. Tidak terlalu memaksakan gerak para pemain mereka.

Membuat mereka lebih unggul dalam segi pertahan. Mengingat mereka tidak sedang berada di kadangnya dalam laga tersebut

Napoli tetap usahakan kontrak baru

Direktur olahraga Cristiano Giuntoli mengkonfirmasi sebelum pertandingan tadi malam. Mereka akan tetap menawarkan kontrak baru kepada Arkadiusz Milik. Namun ia akan dimasukkan ke bursa pemain jika tidak menyetujui kontrak barunya tersebut.

Gennaro Gattuso sendiri tidak mau ikut ambil bagaian dalam hal ini. Keputusan tersebut masih ada di tangan para petinggi klub. Sang pelatih merasa tidak ada hak untuk hal tersebut.

Kontrak dari Arkadiusz milik memang akan berahkir dalam waktu dekat ini. Namun Ia masih memiliki rasa tanggung jawab akan kontraknya tersebut. Sehingga ia masih tetap mengeluarkan seluruh kemampuan yang dimiliknya saat ini.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini