BerandaLiga InggrisGemilang, Son Heung-min Dapat Kontrak Baru dari Spurs

Gemilang, Son Heung-min Dapat Kontrak Baru dari Spurs

Son Heung-min nampaknya akan mendapatkan ganjaran berupa kontrak baru dari pihak Tottenham Hotspur, menurut klaim yang beredar di media sosial.

Klaim tersebut dirilis oleh seorang jurnalis asal Italia, yang pernah bekerja untuk La Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, bahwa sang striker berkebangsaan Korea Selatan itu sedang menegosiasikan kontrak baru dengan pihak Spurs.

Mereka tidak perlu terlalu terburu-buru untuk menyelesaikan pembicaraan mengingat, Son masih terikat hingga tahun 2023 mendatang di klub London Utara, namun Tottenham percaya diri untuk bisa menyepakati kontraknya dengan perwakilan sang pemain.

Hingga pekan kedelapan di Premier League, Son telah berhasil mencetak delapan gol dari delapan kali bertanding, ditambah dengan sepasang assist untuk duet terbaiknya, Harry Kane, yang juga menjadi alasan penting di balik kesuksesan Spurs pada musim ini.

Kerja sama striker tim nasionasl Korea Selatan dan Inggris ini telah membawa Tottenham bercokol ke peringkat kedua klasemen sementara Premier League, dengan torehan 17 poin dari delapan pertandingan.

Mereka memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara kasta tertinggi menjadi hanya satu poin saja berkat kemenangan 1-0 atas West Bromwich Albion pada akhir pekan lalu.

Musim masih panjang namun penampilan menjanjikan yang diberikan oleh tim asuhan Jose Mourinho telah membuat mereka dikategorikan sebagai salah satu kandidat juara.

 

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini