BerandaLiga ItaliaGelar Top Skor Serie A Sudah Didepan Mata Immobile

Gelar Top Skor Serie A Sudah Didepan Mata Immobile

Perebutan gelar top skor Serie A musim ini tengah menjadi sorotan tersendiri bagi sejumlah penggemar. Dimana muncul dua nama yang memiliki harapan untuk bisa mendapatkan gelar tersebut. Namun penyerang Lazio lebih difavoritkan untuk meraihnya.

Seperti yang diketahui sendiri jika gelar scudetto pada musim ini. Sudah ada ditangan klub asal Turin, Juventus. Setelah dipekan 36 lalu berhasil menumbangkan Sampdoria dengan skor 2-0. Sekaligus membuat perolehan poin mereka tidak bisa dikejar oleh tim lainnya.

Sehingga membuat klub-klub lainnya kini memiliki tujuan yang berbeda dari sebelumnya. Klub ibukota Lazio sendiri saat ini lebih memfokuskan mereka untuk bisa lolos diempat besar Serie A. Namun ada satu lagi harapan yang tengah mereka capai saat ini.

Harapan tersebut yaitu membawa salah satu pemain mereka. Berada di puncak klasemen pencetak gol terbanyak pada musim ini. Yaps, Cairo Immobile yang terus berhasil mencetak gol disetiap laganya. Kini tengah memimpin perolehan gol saat ini.

Penyerang berkebangsaan Italia tersebut harus bersaing dengan mega bintang Juventus Cristiano Ronaldo. Dimana kedua pemain itu memiliki selisih empat gol. Setelah menjalani laga dipekan 37 dini hari tadi.

Persaingan ini semakin sengit karena keduanya masih berpeluang untuk bisa mendapatkan gelar tersebut. Mengingat masih ada satu pertandingan lagi yang harus dijalani mereka berdua.

Namun kemungkinan CR7 untuk bisa menggeser Immobile, akan sedikit sulit. Hal ini dikarenakan setidaknya ia harus mampu minimal mencetak 5 gol di laga terahkir mereka. Dimana tim yang dihadapi Juventus adalah tim yang tak mudah yaitu AS Roma.

Pecahkan rekor gol terbanyak sepanjang masa Milik Gonzalo Higuain

Alhasil banyak yang menaruh harapan kepada Cairo Immobile untuk meraih gelar top skor musim ini. Selain itu ia juga diharapkan bisa memecahkan rekor gol terbanyak sepanjang masa. Dimana rekor tersebut telah dipegang oleh penyerang Juventus Gonzalo Higuain.

Penyerang asal Argentina tersebut telah berhasil meraih 36 gol dalam satu musim di tahun 2015/16. Raihan gol tersebut masih bisa disalip oleh Cairo Immobile saat ini. Mengingat kini ia sudah mencetak 35 gol. Jadi hanya perlu dua gol lagi untuk bisa memecahkan rekor tersebut.

Disisi lain dalam laga terahkir dari Lazio sendir. Mereka akan menghadapi Napoli pada, minggu 02/08 ahkir pekan. Biancocelesti harus bisa mengeluarkan seluruh kemampuan mereka. Jika ingin membawa salah satu pemain mereka meraih harapan tersebut.

Gelar Top Skor Serie A Sudah Didepan Mata Immobile
Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini