Gelar Pemain Terbaik EPL Bulan Februari Diraih Fernandes


Gelar Pemain Terbaik EPL Bulan Februari Diraih Fernandes

Gelar Pemain Terbaik EPL Bulan Februari Diraih Fernandes

Liputanbola.id – Sejak dari pertamakali menurunkan Fernandes, Man United menjadi tim yang tidak terkalahkan dalam total sebanyak sembilan pertandingan di semua kompetisi. Di Liga primer, Man United sudah menang tiga kali dan dua kali imbang.

Gelandang Man United, Bruno Fernandes yang saat ini berumur 25 tahun, dinobatkan sebagai pemain EPL periode bulan Februari tahun 2020.

Dapat dikatakan bahwa Bruno Fernandes telah mempersembahkan kontribusi yang sangat cepat untuk Man United sejak dia ditransfer dari Sporting Lisbon dengan harga £50 juta (ditambah bonus) pada jendela  transfer musim dingin di bulan Januari lalu.

Sepanjang bulan Februari, Fernandes berhasil mencatatkan dengan total satu gol dan dua assist. Meskipun saat dirinya menjalani debutnya di old Trafford, Man United sedang ditahan imbang tanpa gol oleh Wolverhampton.

Fernandes memberikan assist pertamakalinya ketika laga Man United berhasil mengalahkan Chelsea 2-0 di Stamford Bridge. Di pertandingan minggu berikutnya, dia menghasilkan gol dari tendangan penalti ditambah dengan assist kepada Mason Greenwood saat timnya mengalahkan Watford dengan skor 3-0 di Old Trafford.

Bruno Fernandes mempunyai impian dari sejak kecil untuk memperkuat klub Manchester United. Berada di Man United merupakan impian terbesar dalam karier Fernandes.

“Ketika anda baru bergabung dengan tim baru, sudah dapat dipastikan kalau anda pasti berkeinginan untuk bisa menciptakan gol.. Gol yang dihasilkan untuk pertama kalinya pasti terlihat spesial. Tidak merupakan suatu masalah cara gol itu dihasilkan, yang menjadi penting adalah nilainya.

Bruno Fernandes sangat menyenangi debutnya di Man United. Dia telah bertekad untuk terus memberikan manfaat yang  lebih banyak, untuk hasil lebih baik.

Previous Shearer:Gelar Juara Takkan Pernah Ada Jika Liga Dihentikan

Next UEFA Merubah Format Liga Champions dan Liga Eropa 

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *