BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaGelar Liga Europa Tentukan Nasib Solskjaer di Man United

Gelar Liga Europa Tentukan Nasib Solskjaer di Man United

Nasib manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer kabarnya sedang berada di ujung tanduk. Hal tersebut tidak lepas dari kekalahna 1-3 dari Leicester City di kancah FA Cup. Alhasil kini satu-satunya gelar yang mungkin diraih oleh Man United adalah gelar Liga Europa. Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy pun menegaskan jika nasib Solskjaer akan ditentukan oleh keberhasilan meraih gelar di Eropa.

“Mereka (Man United) tidak seharusnya berada di Liga Europa. Manajemen dan fans sadar betul akan hal tersebut. Kegagalan di Liga Champions menjadi pukulan telak bagi mereka. Sedangkan mengakhiri musim di posisi ke-4 bukanlah target, namun sudah selayaknya mereka capai,” ujar Murphy dilansir Mirror.

“Kini Solskjaer berada di situasi yang sulit. Memenangkan Liga Europa telah menjadi momen krusial baginya untuk mempertahankan posisinya saat ini,” tutup pria yang juga pernah memperkuat Fulham tersebut.

Pendapat Murphy cukup beralasan. Pasalnya Man United sudah hampa gelar selama dua musim terakhir. Sedangkan musim ini Marcus Rashford dkk sudah tidak mungkin meraih gelar domestik. Selain tersingkir dari FA Cup, Man United tertinggal jauh dari Man City di Liga Inggris dan sudah terlebih dahulu terlempar dari League Cup.

Gelar Liga Europa Tentukan Nasib Solskjaer di Man United
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini