BerandaLiga InggrisGelandang Sassuolo Curi Perhatian Manchester City

Gelandang Sassuolo Curi Perhatian Manchester City

Gelandang muda Sassuolo, Manuel Locatelli mencuri perhatian klub raksasa Liga Inggris, Manchester City di bursa transfer musim dingin ini.

Penampilan Locatelli sejak membela Sassuolo di musim 2019/2020 lalu memang cukup menonjol. Dirinya bahkan bisa dibilang sebagai gelandang muda terbaik di Italia.

Bahkan juara bertahan beruntun Serie A Italia, Juventus juga sudah lama menginginkan dirinya. Namun mereka harus hati-hati dengan kabar terbaru ini.

Melansir dari Daily Mail, Manuel Locatelli sekarang juga mencuri perhatian Manchester City. Bahkan klub asuhan Pep Guardiola itu sudah mengirimkan orang untuk memantau penampilannya secara langsung.

Sebelum kabar ini beredar, agen dari Locatelli, Stefano Castelnuovo juga membenarkan bahwa kliennya memang menarik perhatian sejumlah klub.

Tapi dirinya enggan berkomentar lebih lanjut, karena itu merupakan hak sepenuhnya Sassuolo sebagai pemilik Locatelli.

Gelandang berusia 23 tahun ini didatangkan Sassuolo dari AC Milan. Pada musim 2018-2019, dia lebih dulu dipinjam oleh Neroverdi, hingga musim selanjutnya dia dipermanenkan.

Sebelum gabung AC Milan pada 2016 lalu, dia merupakan alumni akademik Atalanta. Akademik yang dikenal sebagai penelur para pemain berbakat di sepak bola Italia.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini