Gelandang Napoli Ini, Menjadi Rebutan Tim Eropa


Gelandang Napoli Ini, Menjadi Rebutan Tim Eropa

Gelandang Napoli Ini, Menjadi Rebutan Tim Eropa

Salah satu tim besar Liga Inggris yakni Liverpool diberitakan meramaikan perburuan salah satu pemain yang laris di bursa transfer. Pemain yang dimaksud adalah pemain tengah yang memperkuat tim Liga Italia Seri A Napoli yaitu Fabian Ruiz. Seperti diketahui bahwa Fabian Ruiz didatangkan Napoli dari salah satu tim La Liga Real Betis di musim 2018 silam dengan banderol mencapai 30 juta euro. Setelah direkrut Ruiz langsung memperlihatkan penampilan impresif dan menjadi tumpuan di sector tengah tim asal Naples tersebut.

Penampilan yang ditunjukkan oleh Fabian Ruiz bersama I Partenopei tentu menarik minat beberapa klub papan atas Eropa. Raksasa La Liga yaitu Real Madrid dan Barcelona diklaim menjadi salah satu tim yang paling menginginkan tanda tangan mantan pemain Real Betis tersebut.

Prioritas

Sampai saat ini juru taktik Liverpool yang bernama Jurgen Klopp diyakini menjadikan Fabian Ruiz sebagai prioritas utama pada bursa transfer musim mendatang. Diyakini agar bisa mewujudkan impiannya untuk merekrut Fabian Ruiz ke Anfield sudah menyiapkan dana besar. Diyakini tim yang berjuluk The Reds tersebut siap menyiapkan dana transfer sebesar 74 juta poundsterling.

Tidak hanya Liverpool dan raksasa la Liga, pemain tengah 23 tahun itu diyakini juga diinginkan oleh sejumlah tim lain. Klub-klub peminat jasa Ruiz diantaranya adalah Manchester United dan Bayern Munchen. Dengan banyaknya klub peminat pemain tim nasional Spanyol tersebut, tentu sangat beralasan. Sebab memang dia memiliki kualitas yang mumpuni. Dia dianggap salah satu pemain tengah yang paling berkontribusi di pentas Seri A.

Kontrak Ruiz

Sejauh ini klub pemilik Fabian Ruiz yakni SSC Napoli belum ingin berpisah dengan pemain andalannya tersebut. Diketahui, pihak Napoli juga sudah menyiapkan perpanjangan kontrak baru bagi pemain tengah tim nasional Spanyol itu. Akan tetapi, Fabian Ruiz sampai saat ini masih belum mau menanda tangani penawaran kontrak baru yang disodorkan oleh Napoli. Ruiz dinilai akan memikirkan ulang untuk memutuskan kelanjutan kariernya di akhir musim akan datang.

Sepertinya keinginan beberapa klub yang menginginkan service Fabian Ruiz diyakini akan menemui masalah. Sebab belum pasti berapa banderol klausul pelepasan pemain tengah tersebut. Dipastikan klausul pelepasan Fabian Ruiz akan cukup besar, karena memang kualitas yang dimilikinya. Beberapa sumber mengatakan bahwa klausul pelepasan Fabian Ruiz diatas 50 juta Euro.

Previous Renan Silva : Yang Terpenting Kemenangan Tim

Next Kapten Madrid Ingin Pengecualian Tentang Kebijakan Kontrak

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *