Gelandang Muda Marc Roca Tengah Dipantau AC Milan


Gelandang Muda Marc Roca Tengah Dipantau AC Milan

Gelandang Muda Marc Roca Tengah Dipantau AC Milan

AC Milan saat ini tengah dikaitkan dengan pemain Espanyol Marc Roca pada bursa pemain nanti. Pemain muda berbakat tersebut diharapkan bisa menjadi pemain yang mumpuni bersama Rossonerri. Disisi lain tim Serie A ini akan memanfaatkan kontrak dari sang pemain yang akan berahkir ada juni 2022.

Lini tengah dari tim besutan Stefano Piolo beberapa musim belakangan. Memang menjadi masalah yang tak kunjung usai hingga hingga saat ini. Sehingga membuat AC Milan saat ini hanya bisa berada di posisi ke tujuh Serie A. Meskipun telah mendatangkan pemain veteran Zlatan Ibrahimovic pada bulan januari lalu.

Banyak yang menilai jika lini tengah Rossonerri tidak bisa memberikan kontribusi yang bagus. Alhasil performa dari AC Milan masih belum bisa bersaing dipapan atas kompetisi Serie A. Mengingat dahulu klub Serie A ini sempat menjadi rakasasa yang ditakuti di seluruh ajang kompetisi di eropa.

Namun Seiring ditinggal oleh para pemain hebat AC Milan kini hanya mampu berasing dipapan tengah klasemen sementara. Dikutip dari Milannews.it Rossonerri tengah mengamati Marc Roca dalam beberapa bulan belakang. Pemain gelandang tersebut cukup potensial untuk bisa didatangkan ke San Siro dalam waktu dekat nanti.

Gelandang muda potensial

Marc Roca sendiri sebelumnya merupakan pemain jebolan dari akademi Espanyol. Dimana ia menjadi salah satu pemain yang berhasil dipromosikan ke tim utama dari RCD Espanyol pada saat itu. Performa yang ditunjukannya sudah mengalami perkembangan yang cukup signifikan hingga saat ini.

Bersama Espanyol musim ini ia berhasil mencetak tiga gol dan dua assist dalam 33 pertandingan. Penampilannya berhasil membuat kesan tersendiri bagi direktur olahraga AC Milan. Sehingga segera memasukan nama dari Marc Roca dalam nama pemain yang akan didatangkannya nanti.

Selain itu pemain gelandang ini juga menunjukan kepada seluruh dunia. Apabila ia bisa menjadi playmaker yang cukup hebat di masa depan nanti. Dalam ajang kompetisi timnas usia u-21 Marc Roca telah berhasil menyumbangkan dua buah gol untuk Spanyol dalam tujuh pertandingan.

AC Milan diketahui akan memanfaat dari kontrak pemain yang akan segera berahkir pada juni 2022 nanti. Untuk harga dari pemain gelandang Espanyol ini berkisaran diangka 16 juta euro. Harga tersebut bisa dibilang sedikit lebih murah. Mengingat pemain berusia 23 tahun ini memiliki kemampuan dalam mengalirkan bola permainan yang cukup bagus.

Previous Atalanta Ingin Kembali Pulangkan Roberto Gagliardini

Next Dukung Black Lives Matter, Sterling: Rasisme itu Wabah

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *