Gelandang Juventus Masuk Target MU, Siapa?


Gelandang Juventus Masuk Target MU, Siapa?

Gelandang Juventus Masuk Target MU, Siapa?

Sebuah rumor kembali beredar terkait perekrutan pemain baru Manchester United pada musim depan nanti. Klub berjuluk The Red Devils itu dikabarkan berminat membeli Adrien Rabiot dari Juventus. Rabiot sebetulnya baru semusim bergabung dengan skuat utama Juventus.

Dia didatangkan dari PSG secara gratis usai tidak meneken kontrak baru dengan klub papan atas Ligue 1 Prancis itu. Pada musim pertamanya di Juventus, Rabiot bisa dibilang masih beradaptasi dengan Liga Serie A Italia. Akan tetapi, dalam beberapa laga terakhir dia terus dipercaya untuk menjadi pemain utama oleh Maurizio Sarri.

Beberapa media ternama mengklaim jika Rabiot berpeluang melanjutkan karir di Inggris pada musim mendatang. Sang pemain diklaim menjadi incaran transfer klub papan atas Liga Inggris, Manchester United. Yuk simak perkembangan transfer Rabiot selengkapnya berikut ini.

Target Lama

Menurut informasi yang beredar Manchester United sebetulnya sudah cukup lama menginginkan tanda tangan Rabiot. Mereka telah memantau perkembangan sang pemain ketika masih memperkuat PSG. Setan Merah juga sempat berusaha merekrutnya tahun lalu, tapi dia justru memilih bergabung dengan Juventus.

The Red Devils masih berminat membeli Rabiot lantaran mereka tidak banyak miliki stok gelandang bertahan. Pasalnya, mereka kehilangan Ander Herera dan Maroune Fellani yang hengkang pada musim lalu. Hingga kini mereka belum mendapatkan pengganti yang tepat di sector gelandang. Dengan begitu, The Red Devils bakal berusaha membujuk sang pemain untuk lanjutkan karir di Old Traford musim depan.

Siap Lepas

Laporan tersebut juga menambahkan, Maurizio Sarri sudah siap kehilangan Rabiot jika ingin bergabung dengan MU. Sang allanatore merasa jika komposisi sektor tengah skuat asuhannya pada musim depan sudah cukup mumpuni. Maka, mereka tak keberatan melepas Rabiot di bursa transfer musim depan ini.

Sarri dikabarkan setuju melego Rabiot lantaran dirinya perlua tambahan uang untuk merekrut pemain baru pada musim depan nanti. Musim ini, Sarri sukses mengamankan tanda tangan Arthur Melo dari Barcelona. Akan tetapai, mereka merelakan playmaker andalannya Miralem Pjanic sebagai kesepakatan transfer Melo.

Setan Merah dikabarkan harus merogoh kocek yang tebal untuk bisa mendapatkan tanda tangan Rabiot. Sang pemain masih terikat kontrak tiga musim di Juventus Stadium. Pemain asal prancis itu disebut akan dilepas dengan banderol senilai 40 juta Euro pada bursa transfer musim depan nanti.

Previous Shearer Yakin Wonderkid MU Lewati Rekornya

Next Kekurangan Gelandang, Manc City Incar Bennacer

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *