Gelandang Arema ini Tak Setuju Ada Pengganti Shopee Liga 1


Gelandang Arema ini Tak Setuju Ada Pengganti Shopee Liga 1

Gelandang Arema ini Tak Setuju Ada Pengganti Shopee Liga 1

Saat ini Shopee Liga 1 2020 memang masih dihentikan dan tidak bisa dilanjutkan. Kabar mengenai kapan kompetisi ini akan berlanjut kembali juga masih belum bisa dipastikan. Namun sekarang ini malah muncul opsi untuk menghentikan Liga dan diganti dengan tournament. Opsi ini muncul setelah melihat situasi yang belum tahu kapan akan kembali kondusif. Selain itu Opsi juga masih belum final alias cuman omongan belaka.

Namun mengenai Opsi ini walaupun cuman sebatas omongan tetap saja ada pro dan kontra. Bahkan setelah opsi ini muncul, banyak juga yang memberikan ide lain. Salah satunya adalah mengadakan turnamen yang tak diikuti oleh pemain asing. Ini jelas membuat beberapa pihak dengan tegas menolak. Mereka mengatakan untuk sekelas pengganti Liga 1 kenapa harus muncul ide seperti itu. Mereka masih tak tahu apa yang dipikirkan orang-orang tentang masalah ini.

Sebagai salah satu pemain yang juga berlaga di , Jayus Hariono juga ikut memberikan pendapatnya. Dia berharap kompetisi akan tetap berlanjut walau belum tahu kapan akan terjadi. Pemain asal Arema ini memilih kompetisi seperti biasa dari pada tournament karena beberapa alasan. Menurut dia kompetisi seperti biasa lebih baik dari pada sistem tournament.

Pendapat Sang Gelandang

“Saya lebih memilih kompetisi Liga 1 tetap dilanjutkan. Ini merupakan pilihan saya secara pribadi untuk saat ini. Saya berfikir jika kompetisi seperti biasa lebih baik dan juga lebih menantang. Jika tournament, itu menurut saya lebih cocok diadakan untuk pemanasan awal musim saja. Jika diadakan sekarang, menurut saya itu sangat tidak layak,” ujar Jayus Hariono ke Media.

Namun apapun keputusan yang diambil oleh pihak Liga 1, saya akan tetap bermain. Mereka pasti sudah memikirkan apa yang terbaik untuk saat ini. Pendapat saya ini hanya sebatas ungkapan pemain saja. Mungkin pemain yang lain juga punya pendapat yang sama dan mungkin juga berbeda. Inilah sepak bola, selalu mempunyai perbedaaan di manapun dan disinilah letak menariknya,” tambah gelandang Singo Edan ini.

Berdoa Supaya Kompetisi Cepat Dilanjutkan

Harapan gelandang Arema ketika ditanya tentang situasi yang sekarang adalah berharap cepat kembali normal. Dia ingin segera berlatih dengan para pemain lainnya dan segera melanjutkan pertandingan lagi. Inilah juga yang diharapkan semua pemain sepak bola yang ada di Dunia.

Saya cuman berdoa agar Coronavirus cepat berakhir, sehingga Liga bisa dilanjutkan kembali. Selain itu ini juga bisa membuat semuanya kembali normal seperti sebelum Coronavirus ada. Saat ini bukan hanya pemain sepak bola saja yang mengalami seperti ini, namun hampir semua warga Indonesia juga merasakan apa yang saya rasa,” tutup sang pemain.

Previous Jajaran Bek Kiri Terbaik Indonesia

Next MU Bakal Kecewa, Miralem Pjanic Setuju Ditukar Arthur

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *