De Gea Akan Mendapat Masalah Jika Keane Berada Di MU


De Gea Akan Mendapat Masalah Jika Keane Berada Di MU

De Gea Akan Mendapat Masalah Jika Keane Berada Di MU

Liputanbola,id – Aksi blunder David De Gea ditenggarai menjadi penyebab Kegagalan Manchester United untuk mendapatkan kemenangan   pada saat bertamu ke kandang  Everton.

Blunder tersebut terjadi setelah adanya upaya De Gea untuk melakukan sapuan bola yang justru mengenai Dominic Calvert-Lewin sehingga hal itu menyebabkan gawangnya sendiri menjadi kebobolan, sehingga Everton mendapatkan keunggulan secara gampang dalam pertarunganl Liga Primer Inggris yang diadakan di kandang Everton Goodison Park.

Roy Keane, mantan pemain sekaligus Legenda The Red Devils ikut mengomentari kejadian blunder itu. dia sangat tidak bisa menerima performa dari De Gea yang telah melakukan kesalahan yang sangat fatal.

Memang saat ini masa depan Manchester United tampak dalam keraguan. Dan  Itu merupakan kisah blunder terbaru dari beberapa rangkaian blunder yang telah dilakukan oleh kiper nomor satu timnas Spanyol itu.

Keane menerangkan bahwa sang pemain akan mendapat kesulitan yang lumayan besar jika dirinya terlibat secara langsung dengan klub pada saat ini. Keane merupakan eks kapten  Man United, dia berlaku sangat terang-terangan dalam memberikan pendapatnya ketika dia ditanya perihal blunder De Gea tersebut.

Keane berkata kalau dia berperan sebagai pemain atau manajer pada saat ini , mungkin dia akan membunuh De Gea.Dia tercengan atas kejadian blunder tersebut dan menurutnya ini adalah sesuatu yang gila. Keane juga membuat pernyataan bahwa dia akan menggantung De Gea pada saat istirahat pergantian babak pertandingan. Karena di menurutnya terdapat ada sedikit kesombongan pada diri De Gea.

Previous Athletic Bilbao Tertarik Datangkan Gonzalo Higuain

Next De Gea Dituntut Untuk Konsentrasi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *