Gawat Wonderkid Inter Milan Diincar Tim Besar


Gawat Wonderkid Inter Milan Diincar Tim Besar

Gawat Wonderkid Inter Milan Diincar Tim Besar

Seperti diberitakan oleh media-media ternama Italia salah satu wonderkid Inter Milan yang bernama Alessandro Bastoni diincar oleh tim besar. Diketahui tim papan atas Liga Inggris yang dimaksud adalah The Reds. Pemain belakang yang saat ini berumur 20 tahun tersebut adalah lulusan akademi Atalanta. Bastoni didatangkan oleh La Beneamata di bursa transfer musim 2017 silam.

Namun, saat itu Bastoni tidak langsung di bawa ke Giuseppe Meazza. Bastoni masih di beri kebebasan untuk tetap mengenakan jersey Atalanta selama semusim, namun dengan status pinjaman. Bahkan semusim berselang, dia juga dipinjamkan ke Parma selama satu musim. Pada saat mengenakan jersey Parma itulah, Bastoni semakin menemukan pengalaman dan kematangannya semakin meningkat. Setelah semakin matang dengan Parma, Bastoni dipulangkan oleh allanatore Inter Milan Antonio Conte.

Suksesor Lovren

Performa impresif yang ditunjukan oleh Alessandro Bastoni tersebut kemudian bisa menarik keseriusan Liverpool. Sejauh ini Liverpool juga ingin mengamankan salah satu aset berharga dengan mendatangkan Bastoni untuk memperkuat sector pertahanan. Tidak hanya itu Bastoni juga diyakini akan dipersiapkan untuk mengisi posisi Dejan Lovren. Pemain tim nasional Kroasia tersebut diyakini akan segera hengkang dari Anfield pada musim mendatang. Karena, memang sudah ada sejumlah tim yang dikabarkan tertarik dengan pemain belakang yang berusia 30 tahun tersebut.

Akan tetapi, The Reds beritanya tidak sendirian untuk mengamankan jasa Bastoni. Dua tim papan atas Liga Inggris lain yaitu The Citizens dan The Red Devils dikabarkan juga ikut melihat perkembangan bek yang berpostur 1.9 meter itu.

Debut Bastoni

Seperti diketahui pada musim ini, Alessandro Bastoni sering diberi kesempatan untuk bermain di skuad utama Inter Milan oleh allantore Antonio Conte. Bastoni bahkan sering menjadikan bek seperti Diego Godin tersisih di bangku cadangan. Dia melakoni debut bersama dengan La Beneamata pada tanggal 29 Januari 2020 silam. Pada waktu itu dia diturunkan dalam pertandingan perempat final Coppa Italia kontra Fiorentina.

Tidak hanya itu Alessandro Bastoni juga pernah dipercaya pada saat berhadapa dengan Ludogorets di pentas Liga Eropa. Di kompetisi Liga Serie A, bastoni melakoni debutnya di skuad utama Inter Milan pada saat berhadapan dengan Sampdoria tanggal 28 September 2020 yang lalu. Sejak saat itulah bastoni menjadi bagian tidak terpisahkan yang selalu mengawal lini belakang skuad asuhan Antonio Conte.

Previous Bek Muda Eintracht Frankfurt Ini, Jadi Rebutan Tim Inggris

Next Maldini Akui Liga Serie A Musim Ini Semakin Seru

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *