BerandaLiga InggrisGawat! Joe Gomez Bakal Absen Hingga Akhir Musim?!

Gawat! Joe Gomez Bakal Absen Hingga Akhir Musim?!

Liverpool lagi-lagi mendapatkan kabar buruk perihal cedera pemain setelah Joe Gomez mengalami cedera lutut ketika memperkuat tim nasional Inggris.

Lebih buruknya lagi, defender berusia 23 tahun itu bisa absen hingga akhir musim ini, yang membuat pilihan bek tengah manajer Jurgen Klopp makin tipis.

The Reds telah mengumumkan pada hari Rabu (11/11) kemarin bahwa Gomez udah balik lagi ke klub, sebagai imbas dari cedera non-kontak yang dialaminya pada hari yang sama ketika berlatih bersama Si Tiga Singa.

Buruknya, The Mirror melansir bahwa cedera yang mendera mantan pemain Charlton Athletic itu mungkin lebih buruk daripada yang dibayangkan.

Selain dirumorkan bakal absen hingga musim ini berakhir, Joe Gomez juga mungkin akan melewatkan turnamen Piala Eropa 2020 yang dijadwal ulang untuk bergulir pada musim panas tahun depan.

Situasi makin tidak mengenakkan bagi Liverpool yang sebelumnya harus merelakan Virgil van Dijk karena cedera ligamen lutut anterior (ACL), yang juga akan membuatnya absen hingga akhir musim.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini