BerandaLiga ItaliaGattuso Frustasi Dengan Penampilan Napoli Lawan Atalanta

Gattuso Frustasi Dengan Penampilan Napoli Lawan Atalanta

Pelatih Napoli Gennaro Gattuso dikabarkan cukup marah dan frustasi. Dengan kekalahan yang didapat oleh anak asuh mereka ketika melawan Atalanta. Sehingga membuat keinginan mereka sedikit lebih sulit kembali kedepannya.

Napoli sendiri telah berhasil menjadi juara dalam ajang Coppa Italia beberapa waktu lalu. Hal tersebut tentu merupakan sebuah prestasi tersendiri terhadap pelatih baru mereka Gennaro Gattuso. Setelah menumbangkan pemuncak klasemen Serie A di laga final Coppa Italia.

Performa yang cukup bagus tetap mereka jaga dibeberapa pertandingan sebelumnya. Sayangnya pada laga dini hari tadi mereka harus mengalami kekalahan melawan tim penuh kejutan Atalanta. Dalam laga tersebut anak asuhan Gennaro Gattuso terbilang sedikit lebih menguasai jalannya pertandinga.

Akan tetapi sepeninggalan dari penjaga gawang mereka David Ospina. Membuat Partenopei harus kebobolan dua gol secara beruntun diawal babak kedua. Gattuso sendiri menilai jika mereka terlalu banyak berbicara dalam laga tersebut. Sehingga membuat fokus para pemain agak sedikit goyah dengan permainan yang akan di tampilkan.

Gennaro Gattuso sendiri berharap anak asuhnya bisa segera kembali. Untuk menunjukan penampilan dalam sembilan laga yang tersisa. Setidaknya dengan meraih poin penuh disetiap laga. Harapan mereka untuk bermain diliga champion musim depan akan sedikit lebih mudah lagi.

Partenopei sendiri akan kembali melanjutkan laga kedua babak 16 besar liga champion. Dimana tim yang harus mereka hadapi adalah raksasa Spanyol Barcelona. Sehingga mereka harus menyiapkan berbagai persiapan nantinya. Bahkan kesalahan mereka saat ini bisa menjadi sebuah pembelajaran tersendiri.

Ospina harus ditandu keluar lapangan

Dalam laga dini hari tadi membuat sebuah insiden yang dialami oleh David Ospina. Dimana penjaga gawang Napoli itu harus ditandu keluar lapangan dengan kondisi kapal bersimbah darah. Setelah berbenturan dengan rekan setimnya Mario Rui dibabak pertama.

Anak asuh Gian Piero Gasperini sendiri kini semakin kokoh di posisi keempat klasemen sementara Serie A. Perolehan tiga poin penuh di laga kandang mereka dini hari tadi. Semakin menipiskan selisih poin yang dimiliki dengan posisi ketiga klasemen Inter Milan.

Disisi lain kekalah Napoli dilaga terahkir mereka membuat posisinya tidak beranjak dari enam klasemen. Sekaligus memiliki selisih tiga poin dengan AS Roma yang tepat diatas mereka. Kini Partenopei harus segera kembali keperforma mereka yang sebelumya. Jika tujuan mereka masih tetap untuk bermain di liga champion di musim depan nanti.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini