BerandaLiga ItaliaGattuso Anggap Scudetto Masih Jauh

Gattuso Anggap Scudetto Masih Jauh

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso mengaku ogah komentari soal peluang menjadi juara liga atau scudetto. Hal ini diungkapkan pada wartawan Sky Sports Italia usai timnya menang 1-0 atas Bologna dalam lanjutan Serie A Italia.

“Aku tidak suka membicarakan hal tersebut (juara) dan masih terlalu jauh dipikirkan. Meskipun pada kenyataannya, kami harus bekerja keras menyingkirkan tim-tim lain jika ingin menjadi juara. Tidak usah dipusingkan.” katanya pada wartawan.

Napoli ada di posisi ketiga klasemen sementara dengan selisih hanya dua poin dari pemimpin klasemen, AC Milan yang mengoleksi 17 angka.

“Sebagai tim, kami harus bermain bagus dalam dua babak. Jika hanya satu babak, itu akan menjadi masalah. Kami tidak bisa bersantai,” ujar mantan pemain AC milan tersebut.

Menurutnya, tim harus tetap realistis dalam mengejar target. “Napoli harus tetap optimis, jangan mudah besar kepala dan segera merespons setiap pertandingan dengan positif.”

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini