Gaston Ramirez Belum Lakukan Negoisasi Baru Akan Kontraknya


Gaston Ramirez Belum Lakukan Negoisasi Baru Akan Kontraknya

Gaston Ramirez Belum Lakukan Negoisasi Baru Akan Kontraknya

Klub Serie A Sampdoria Gaston Ramirez, diketahui saat ini belum melakukan pembicaraan mengenai kontrak barunya. Mengingat pemain asal Uruguay tersebut memiliki kontrak yang hampir habis bersama klub Italia tersebut. Sehingga perlu kembali memperpanjang kontrak dari sang pemain. Apabila Sampdoria masih ingin menggunakan jasa dari Ramirez pada beberapa musim kedepannya nanti.

Seperti yang diketahui apabila pemain yang didatangkan dari klub inggris Southampton pada Agustus 2017 silam. Telah berkontribusi cukup baik bersama tim besutan Claudio RanieriĀ  saat ini bersama Sampdoria. Dimana ia telah menorehkan lima gol dan satu assist selama 15 pertandingan di Serie A pada musim 2019-20.

Namun gelandang serang tersebut diketahui hingga saat ini masih belum memperpanjang masa kontraknya di Luigi Ferraris. Mengingat kontraknya bersama Sampdoria yang berahkir pada musim panas 2021 nanti. Selain itu salah satu tim Italia lainnya juga dikabarkan cukup tertarik untuk bisa mendatangkan sang pemain pada musim panas ini.

Dimana Cagliari diketahui mengungkapkan bahwa mereka cukup tertarik untuk bisa mendatangkan Gaston Ramirez. Akan tetapi pihak Cagliari hingga saat ini masih belum melakukan tindakan untuk bernegoisasi bersama Blucerchiati. Sehingga masih belum ada kepastian sang pemain dimusim masa depannya nanti. Mengingat pemain ini masih sangat dibutuhkan oleh tim Serie A tersebut.

Masalah ekonomi menjadi alasan utama pada saat ini

Seperti yang diketahui apabila beberapa klub di Serie A saat ini tengah mengalami kendala dalam ekonomi mereka. Sehingga masih banyak kemungkinan yang terjadi pada beberapa klub di Serie A saat ini. Bahkan banyak klub Serie A saat ini mengeluarkan kebijakan untuk memotong sebagian upah mereka hingga bulan agustus.

Hal ini diberlakukan oleh pihak klub untuk memperbaiki kondisi dari klub-klub Serie A saat ini. Sehingga pihak Sampdoria masih belum melakukan tindakan mengenai kontrak barunya selama beberapa musim kedepan ini. Akan tetapi untuk mempertahankan pemain ini cukup diperlukan oleh Claudio Ranieri. Mengingat kontribusi dan kerja sama yang telah terjadi dengan sang pelatih sudah terjalin cukup lama.

Selain itu kontribusi dari Gaston Ramirez saat ini bisa sangat berpengaruh untuk Sampdoria. Apabila tim Serie A tersebut ingin terhindar dari jurang degradasi pada musim ini. Dimana masih ada sisa 36 poin lagi dari 12 laga yang tersisa akibat ditundanya kompetisi Serie pada musim ini. Mengingat posisi Sampdoria yang saat ini berada di berada diposisi 16 klasemen Serie A saat ini.

Previous Lucas Leiva Berikan Kejutan Dalam Sesi Pelatihan

Next Beratnya Menjadi Pemain Muda Di Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *