Gaston Ramirez : Banyak Tim Seri A Tutupi Fakta Sebenarnya


Gaston Ramirez : Banyak Tim Seri A Tutupi Fakta Sebenarnya

Gaston Ramirez : Banyak Tim Seri A Tutupi Fakta Sebenarnya

Gaston Ramirez mengapresiasi langkah klubnya yaitu Sampdoria lantaran sudah bersikap terbuka mengenai kasus penyebaran covid 19. Dia juga meyakini banyak tim Serie A yang malah menutupi fakta sebenarnya mengenai jumlah pemain yang terinfeksi virus corona. Seperti diketahui banyak pemain di Liga Seri A yang sudah positif terinfeksi virus covid 19. Pemain pertama merupakan defender Juventus yaitu Daniele Rugani.

Selanjutnya pemain depan Sampdoria yang bernama Manolo Gabbiadini. Setelah ditelusuri lebih jauh ternyata ada skuad lain yang juga terinfeksi virus berbahaya itu. Diantaranya yakni Bartosz Bereszynski, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, Fabio Depaoli, dan Morten Thorsby. Pemain tengah yaitu Omar Colley sebelumnya dinyatakan positif. Akan tetapi, berdasar hasil tes lanjutan dia dinyatakan negatif. Setelah itu, semua skuad dan manajemen Sampdoria harus melakukan proses isolasi. Akan tetapi, kemarin masa isolasi tersebut dipastikan sudah selesai. Semua skuad bisa pulang rumah, tapi karena di Italia masih ada aturan, mereka tidak dapat keluar rumah dengan seenaknya.

Banyak Korban

Jumlah penderita virus covid 19 di Italia sudah mengungguli Negara asal penyebaran. Korban yang kehilangan nyawa semakin meningkat. Gaston Ramirez menjelaskan kondisi di Italia saat ini belum stabil. Dia juga begitu sedih karena banyak nyawa melayang lantaran virus tersebut. Hari ini kami masih berduka karena banyak kehilangan nyawa. Saya sangat bersedih, karena mereka kehilangan orang yang dicintainya. Saya dan seluruh keluarga dalam keadaan sehat. Kami sadar jika harus tetap berada di rumah untuk saat ini,” terangnya.

Tidak Terbuka

Sampai saat ini masih belum banyak klub yang memberikan kabar pemainnya terpapar virus covid 19. Hal ini menjadikan Gaston Ramirez merasa curiga. Dia menilai ada banyak klub yang menutupi fakta sebenarnya jika pemainnya terinfeksi virus corona. Menurutnya, ini merupakan salah satu hal yang tidak masuk akal dan susah dimengerti. Kami menjalani situasi darurat dengan perasaan tenang, banyak mendengar dari teman setim kami yang sudah terkena virus tersebut. Mereka meyakinkan mengenai kondisi yang dialaminya.

Sampdoria tidak menutupi sedikitpun, namun tim lain berbeda, dan saya tidak mengerti dengan tim lain,” terangnya. Hal ini tidak menghormati pihak yang terbuka dan orang yang sudah terkena infeksi,” ucap Ramirez. Dia mengatakan bahwa virus sebetulnya bukan masalah kriminal, namun masalah kesehatan. Apabila anda ingin aman, maka anda harus mengkarantina orang yang terpapar. Apakah anda yakin jika di Liga Serie A khususnya Sampdoria yang terkena 5 orang, bagaimana dengan tim lain.

Previous Antoine Griezmann Tidak Menikmati Kariernya Di Barcelona

Next Neymar Ingin Trophy Liga Champions, Gabung Saja Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *