Gasperini Menilai Atalanta Harus Kerja Lebih Keras Lagi


Gasperini Menilai Atalanta Harus Kerja Lebih Keras Lagi

Gasperini Menilai Atalanta Harus Kerja Lebih Keras Lagi

Kompetisi Serie A kemungkinan akan kembali dilanjutakan dalam waktu dekat. Dimana saat ini sesi latihan tim-tim di Italia sudah memdapatkan izin untuk hal tersebut. Sehingga hal ini akan membuat beberapa klub Serie A akan bekerja keras untuk kelanjutan kompetisi musim ini. Salah satu klub Italia Atalanta cukup terdampak dari virus corona saat ini.

Seperti yang diketahui apabila Atalanta saat ini berada di urutan ke empat klasemen Serie A. Dimana La Dea sudah dipastikan akan lolos babak perempat final Liga Champion musim ini. Selain itu tim besutan Gasperini tersebut juga bisa mengamankan tiket ke ajang kompetisi eropa pada musim depan.

Banyak yang menilai apabila pelatih Orobici tersebut telah memberikan kontribusi yang cukup menarik bagi Atalanta. Mengingat Gasperini berhasil membangun tim sepak bola yang memiliki gaya penyerangn paling unik. Sehingga bisa membuat Atalanta bisa menjadi tim besar seperti saat ini. Bahkan peran pelatih tersebut sangat penting bagi Atalanta dibeberapa musim ini.

Dimana pelatih berusia 62 tahun tersebut memiliki moto dari pepatah Tiongkok. Apabila timnya ingin memenangkan sebuah laga pertandingan. Maka Strategi yang paling ampuh diterapkan adalah menyerang. Alhasil hal ini tentu berhasil diterapkan oleh Gian Piero Gasperini kepada La Dea di kompetisi Serie A saat ini.

Gasperini berharap bisa memberikan banyak piala di Atalanta

Pelatih Atalanta saat ini memiliki harapan untuk bisa mendapatkan banyak gelar di tim besutannya tersebut. Mengingat hingga saat ini ia masih belum bisa memberikan gelar untuk La Dea dalam kepelatihannya di Italia. Selain itu Gasperini juga berharap para pemain mereka bisa berjuang keras pada saat ini.

Dimana jika para pemain mereka tidak berkerja keras. Maka ia dan timnya tidak mampu bersaing dengan beberapa tim papan atas Serie A lainnya. Mengingat dengan latihan ini bisa memunculkan gaya permainan yang berkualitas. Pada kelanjutan musim kompetisi Serie A Saat ini.

Disisi lain Gian Piero Gasperini menilai kurangnya sumber daya yang dimiliki oleh Atalanta. Bisa membuat tim besutannya tidak mencapai kesuksesan yang diinginkannya untuk saat ini. Sehingga perlu upaya kerja keras bagi Atalanta untuk kelanjutan musim ini. Selain itu perlu adanya untuk mendatangkan pemain muda di kompetisi musim depan nanti. Dimana dengan adanya pemain muda tersebut diharapkan bisa menjadi pelapis dari tim Atalanta tersebut.

Previous Napoli Masih Jadikan Everton Incaran Utama Mereka

Next Lukaku Bertahan Sanchez Akan Didepak Inter Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *