Garuda Select Bungkam Huddersfield 3-0


Garuda Select Bungkam Huddersfield 3-0

Garuda Select Bungkam Huddersfield 3-0

Liputanbola.id – Garuda Select menghabisi Huddersfield Town U-18 dengan skor telak 3-0 pada laga uji tanding yang digelar di Lapangan Birmingham County FA, Ray Hall Lane, Selasa (18/2/2020). Dua buah gol berhasil dicetak oleh Bagus dan satu gol sumbangan dari David Maulana.

Sedikitnya telah terjadi dua kali tendangan penjuru pada awal-awal pertandingan. Keduanya dieksekusi oleh David Maulana. Tapi masih belum mampu membuahkan gol,

Barisan pertahanan Huddersfield yang bermain cukup disiplin membuat Bagus Kahfi dan kawan kawan masih kesulitan untuk mendapatkan peluang. M. Rafli mendapatkan pengawalan ketat dari pemain lawan. Bagus yang mendapatkan bola mencoba maju  untuk menembus pertahanan namun gagal mengontrol bola dengan baik.

Di menit ke-15, terjadi serangan cepat berbahaya yang dilakukan huddersfield, namun kiper Risky Muhammad Sudirman mampu menepis bola hasil tendangan pemain lawan dan menyelamatkan gawangnya.

Huddersfield masih mencoba menekan pertahanan Garuda Select namun belum membuahkan hasil. David Maulana sempat mengancam namun masih dapat diamankan dengan mudah oleh kiper Huddersfield di menit ke-24

Mendapat umpan mendatar dari Edgar Amping, Bagus dengan cerdik melewati dua pemain Huddersfield, lalu menggiring bola ke kotak penalti sebelum akhirnya melepaskan tembakan jitu yang bersarang di sisi kanan gawang lawan. Skor 1-0 itu dipertahankan David Maulana dkk masuk waktu istirahat.

Memasuki babak kedua, Garuda Select semakin percaya diri, begitu juga dengan Bagus. Satu jam laga berjalan, kembaran Bagas Kaffa ini kembali mencatat namanya di papan skor. Bagus Kahfi menggandakan kedudukan menjadi 2-0 di menit ke-59. Ia mencetakgol keduanya lewat sepakan kaki kanannya dari sudut sempit ketiang jauh.

David memperbesar keunggulan Garuda Select menjadi 3-0 lewat tendangan bebasnya yang sempat membentur pemain lawan di menit ke-68.

Tekanan demi tekanan terus dilakukan Garuda Select namun laju bola hasil tendangan David masih dapat ditangkap dengan baik oleh kiper Huddersfield di menit ke-80.

Garuda Select melakukan beberapa kali pergantian pemain. Namun tidak ada lagi gol tercipta hingga wasit meniupkan peluit tanda pentandingan berakhir. 3-0 untuk kemenangan Garuda Select.

Selanjutnya, mereka dijadwalkan menghadapi Preston North End U-18 padaSelasa (25/2) mendatang.

Previous Mengungkap Fakta Pasca Tumbangnya Liverpool

Next Seberapa Seriuskah Minat Liverpool FC

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *