Gareth Southgate: Perayaan Dulu, Italia Kemudian

0
68

Gareth Southgate ingin Inggris merayakan terlebih dulu kesuksesan timnya lolos ke final Euro 2020 dan melupakan untuk sementara waktu laga pamungkas melawan Italia.

Hal itu diungkapkan Gareth Southgate setelah Inggris memastikan melenggang ke final, usai menundukkan Denmark 2-1 lewat drama babak perpanjangan waktu di Wembley, Kamis (8/7) dinihari WIB.

“Kami bisa menampilkan performa yang tepat. Saya bangga pada para pemain. Merupakan momen yang luar biasa bisa ambil bagian di dalamnya. Kami tahu laga akan berjalan sulit,” jelas Southgate.

“Ketika Anda menunggu dalam waktu yang alam seperti kami untuk bisa sampai ke semifinal, pemain, yang memiliki minim pengalaman di kancah internasional, telah menunjukkan penampilan yang luar biasa.”

“Hal yang paling memuaskan adalah kami bisa memberikan malam yang luar biasa buat fans dan seluruh negeri dan perjalanan ini berlanjut untuk empat hari ke depan. Kami harus menikmati fakta bahwa kami lolos ke final, tapi ada batu sandungan besar lain yang harus dilewati.”

“Kami tahu tantangan seperti apa yang menanti kami, kami tahu mereka memiliki dua pemain luar biasa di lini belakang yang kualitasnya sudah dilihat banyak orang.”

“Tapi, bagaimanapun juga kemenangan ini menjadi momen yang mengesankan buat kami. Mari merayakan kemenangan sebelum kemudian kami memikirkan lawan berikutnya,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini