Gareth Bale Masih Belum Habis Dan Akan Kembali Lagi


Gareth Bale Masih Belum Habis Dan Akan Kembali Lagi

Gareth Bale Masih Belum Habis Dan Akan Kembali Lagi

Masa depan Gareth Bale di Real Madrid memang masih belum dipastikan. Situasi ini jika tidak segera diselesaikan bisa menghambat karir masa depannya. Beberapa Minggu yang lalu, Bale diisukan akan hengkang ke MLS.

Namun sekarang ada kemungkinan besar jika pemain Timnas Wales ini akan kembali ke Premier League. Dan banyak yang mendukung keputusan ini karena ini merupakan pilihan yang tepat untuk Gareth Bale.

Mereka semua percaya jika mantan Striker Tottenham ini bisa kembali bagus ketika bermain lagi di Premier League. Hal ini bukan tanpa alasan sebenarnya. Karena di Premier League lah Bale menjadi hebat seperti yang kita kenal selama di menjadi pemain profesional.

Jadi jika dia kembali, dia bisa merasakan apa yang dirasakan dahulu dan memperbaiki kesalahannya selama ini. Mungkin ini terdengar konyol, tapi hal ini memang pantas dicoba Bale.

Menuju Premier League

Mantan rekan Gareth Bale di Los Blancos, Dani Ceballos mendukung penuh jika dia kembali ke Liga Inggris. Karena dia juga percaya jika Gareth Bale memang sudah waktunya kembali ke Premier lagi.

Mungkin dia bisa memikirkan tawaran yang masuk dan memilih mana yang paling menarik. Diketahui jika Tottenham ingin membawa sang pemain kembali lagi. Namun sekarang mereka akan mendapat saingan yang ketat dari Newcastle United.

Tapi Ceballos juga mengatakan jika Gareth Bale juga masih dibutuhkan Madrid saat ini. Dia percaya Madrid tak akan melepas sang pemain dengan mudah. Apalagi Gareth Bale sendiri juga sudah memberikan yang terbaik bagi Madrid selama dia berada di klub itu. Jadi sudah sepantasnya Bale mendapat perlakuan yang sedikit lebih baik.

Hengkang Adalah Pilihan Terbaik

Mungkin apa yang dikatakan Ceballos ada benarnya, namun semua keputusan ada di klub dan juga sang pemain. Karena kedua belah pihak memang diketahui sudah mempunyai hubungan yang tidak lagi baik, jadi cukup sulit untuk dilakukan. Jadi jalan yang terbaik untuk Gareth Bale adalah hengkang dari Bernabeu. Ini akan membuat dia bisa menikmati sepak bola lagi dan bermain dengan sepenuh hati.

Zidane sepertinya juga punya indikasi untuk menjual Gareth Bale di bursa transfer musim panas nanti. Pelatih El Real ini diketahui sudah cukup lelah dengan kelakukan Bale selama ini. Dia ingin membuat pemain yang memang sudah tak sepenuh hati membela tim dalam sebuah pertandingan.

Previous La Liga Lanjut Kembali, Madrid Malah Krisis Penyerang

Next Matondo Bisa Jadi Alternatif MU, Jika Gagal Dapatkan Sancho

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *