Gareth Bale Lebih Memilih Bermain Di MLS


Gareth Bale Lebih Memilih Bermain Di MLS

Gareth Bale Lebih Memilih Bermain Di MLS

Keinginan Newcastle untuk mendatangkan Bale sepertinya harus dikubur dalam-dalam. Pasalnnya mantan pemain Tottenham ini lebih memilih bermain di MLS seperti yang dikabarkan. Namun memang sampai saat ini Bale masih menjadi pemain Real Madrid, dan belum menentukan masa depannya. Tapi isu-isu tentang kepindahan sang pemain juga sudah mulai panas sejak awal musim ini. Tidak menjadi pilihan utama dari Zidane yang menjadikan Bale ingin segera hengkang dari Madrid.

Seperti yang kita tahu, Newcastle United memang akan mendapatkan pemilik baru. Klub asal Premier League ini diberitakan sudah akan menjadi milik Mohammed bin Salman. Dengan hadirnya pemilik baru ini, Newcastle dikabarkan akan banyak mengincar pemain-pemain top dunia. Steve Bruce juga dikabarkan diberi kebebasan untuk mengincar pemain yang di inginkan di musim depan. Hal ini tentunya akan mengubah peta kekuatan tim-tim Liga Inggris di musim depan.

Bale memang sepertinya menjadi salah satu pemain incaran dari Newcastle. Mereka merasa jika Bale akan cocok bermain di sana dan bisa membuat sejarah baru untuk tim ini. Namun untuk mendatangkan Bale ternyata tak semudah membalikan telapak tangan. Apalagi sekarang ada kabar jika Bale lebih memilih untuk bermain di MLS. Jadi bisa dikatakan peluang mereka untuk mendapatkan pemain Madrid ini semakin menipis.

Menuju MLS

Rumor ini merebak memang bukan sekedar omongan belaka. Bale sendiri mengatakan jika tertarik untuk bermain di MLS. Dia penasaran bermain di sana karena liga mereka memang sangat menarik. Bale sudah tidak sabar untuk bisa bermain di salah satu klub MLS nanti.

Saya memang tertarik untuk bermain di MLS. Mereka punya sistem yang menarik dan juga dukungan fans yang juga tidak kalah dari Eropa. Selain itu banyak sekali pemain-pemain yang pernah bermain di sana. Dan mereka mengatakan jika di MLS akan sangat berbeda. Hal inilah yang membuat saya semakin penasaran,” ujar Bale ke AFP.

Menunggu Tawaran

Saya juga yakin jika MLS akan terus berkembang. Bukan tidak mungkin jika nanti di masa depan Liga itu akan menjadi tujuan para pemain sepak bola. Saya merasa itu bukan hal yang mustahil dan saya ingin menjadi bagian itu. Mungkin jika ada tawaran yang menarik, musim depan saya akan pergi ke sana.”

Sekarang Bale memang masih menjadi pemain Madrid. Dia saat ini juga berkonsentrasi untuk memberikan yang terbaik. Mungkin ini akan menjadi musim terakhir sang pemain di Bernabeu.

Previous Xavi Dukung Barcelona Bawa Neymar Kembali

Next Leverkusen Berhasil Menangi Laga Lawa Werder Bremen

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *