Gareth Bale Kebingungan Hobinya Main Golf Diperdebatkan


Gareth Bale Kebingungan Hobinya Main Golf Diperdebatkan

Gareth Bale Kebingungan Hobinya Main Golf Diperdebatkan

Gareth Bale memang mendapatkan musimnya bersama Madrid semakin aneh. Kali ini di mengatakan jika saat dirinya dibuat kesal lantaran hobinya. Hal ini karena saat Bale bermain Golf, para fans memperdebatkannya dan membuat sang pemain tidak nyaman. Bale juga heran mengapa para fans bertindak demikian.

Padahal menurut Gareth Bale, Golf adalah olahraga yang menyenangkan. Dan dia menyukai olahraga itu selain karena hobi juga karena untuk refreshing. Bale mengatakan jika semua pemain punya cara masing-masing untuk hal ini. Namun di masih heran kenapa hanya dia saja yang menjadi sasaran para fans di Madrid.

Para fans memperdebatkan hal ini juga bukan tanpa sebab. Menurut mereka Gareth Bale saat itu lebih mementingkan Golf dari pada sepak bola. Apalagi Bale adalah pemain penting di Madrid, namun sang pemain terlihat seperti tidak serius membela tim. Dan hal ini inilah yang membuat para fans berbuat demikian.

Namun Bale tetap tidak suka dengan cara fans itu. Menurut Bale dia bisa melakukan apapun apa yang dia suka selama itu tidak mempengaruhi permainan. Selain itu Bale juga tidak suka ke Media yang membesar-besarkan kasus ini. Bale yakin merek hanya mengejar setoran berita tanpa ada inti dari berita yang diterbitkan.

Kekesalan Gareth Bale

Saya tidak tahu mengapa mereka semua membenci saya ketika bermain golf. Saya sudah melakukan konsultasi dengan dokter pribadi dan mereka bilang tidak ada masalah saya bermain gold. Jadi mengapa mereka harsu heboh pada waktu itu? Apa itu karena memang sudah tidak suka apapun yang saya lakukan dari awal?,” ujar Gareth Bale je Managing Madrid.

Ketika ini terjadi saat itu kurang dari 2 hari menjelang laga dimainkan. Namun mereka semua mengatai saya dan apa yang saya lakukan itu tidak pantas. Saya melihat di Amerika ada pemain bermain Golf satu hari menjelang laga. Dan mereka juga baik-baik saja.”

Nasib Gareth Bale

Dengan beberapa masalah yang menerpa Gareth Bale, mungkin musim ini menjadi musim terakhirnya bersama dengan Los Blancos. Selain punya masalah dengan para fans, Bale diketahui juga punya masalah dengan Zidane. Jadi bisa dibilang dia lebih baik pergi dari Madrid saja.

Mungkin dia akan menuju MLS seperti beberapa rumor yang telah beredar. Selain memang ada tim yang tertarik dengan Bale, sang pemain sendiri sepertinya juga memang berniat pergi kesana.

Previous Alphonso Davies Masih Menjadi Buah Bibir di Bundesliga

Next Bintang-Bintang La Liga Bisa Saja Hengkang

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *