Gara-gara Koeman, Messi Bica Cabut dari Barcelona


Gara-gara Koeman, Messi Bica Cabut dari Barcelona
RTVE

Gara-gara Koeman, Messi Bica Cabut dari Barcelona

Gara-gara Ronald Koeman, megabintang Barcelona, Lionel Messi bisa saja cabut dari Camp Nou tanpa berpikir dua kali di bursa transfer musim panas.

Bagaimana tidak, wacana manajemen Blaugrana untuk mendatangkan Sergio Aguero musim panas nanti, ternyata mendapat penolakan dari Koeman. Padahal mendatangkan Aguero akan menguntungkan bagi Barca.

Aguero akan bebas kontrak dengan Manchester City pada akhir musim ini dan Barca tidak perlu mengeluarkan sepeser pun untuk mendatangkannya.

Dengan catatan 257 gol dari 384 penampilan di semua kompetisi selama 10 tahun berseragam Man City, tentu kualitas Aguero tidak perlu dipertanyakan.

Tapi berdasarkan laporan dari Diario Sport, Koeman punya pandangan lain. Dia lebih meminta klub untuk bisa memboyong Memphis Depay musim panas mendatang. Kebetulan, Depay juga habis kontrak di Lyon pada akhir musim ini.

Barcelona sebenarnya sudah pernah mencoba untuk merekrut mantan anak asuh Koeman di musim panas 2020. Tapi upaya mereka gagal karena kedua klub tidak menemui kesepakatan harga.

Belum diketahui apakah Barca akan mengabulkan permintaan Koeman atau tidak. Namun, jika tidak jadi mendatangkan Aguero, rencana manajemen Blaugrana mempertahankan Messi bisa berantakan.

Pasalnya, Aguero merupakan sahabat Messi di luar lapangan dan tentu jika bisa mendatangkannya, La Pulga mau bertahan di Camp Nou. Tapi jika tidak, siap-siap saja Messi akan pergi dan semua itu gara-gara Koeman.

Previous Ingin Fokus, Mbappe Tolak Bela Timnas Prancis di Olimpiade

Next Barca Akan Beli Lautaro Martinez Jika Tak Dapatkan Haaland

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *