Gara-Gara Emery, Messi dari Jepang Ingin Hengkang


Gara-Gara Emery, Messi dari Jepang Ingin Hengkang
realmadrid

Gara-Gara Emery, Messi dari Jepang Ingin Hengkang

Unai Emery sepertinya harus bertanggung jawab atas ketidakbahagiaan Takefusa Kubo, karena pemain yang dijuluki Lionel Messi dari Jepang tersebut tidak mendapatkan menit bermain secara reguler di Villarreal.

Banyak diburu oleh klub pada musim panas lalu, Kubo melabuhkan pilihannya kepada Villarreal setelah tampil memukau selama dipinjamkan oleh Real Madrid ke Real Mallorca pada musim lalu.

Namun sayang keadaan tidak berjalan sesuai dengan keinginannya, karena di Estadio de la Ceramica, pemain berusia 19 tahun ini lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan ketimbang di lapangan hijau.

Dan oleh karena itu, menurut klaim dari El Periodico Mediterraneo via Diario AS, Kubo akan berusaha mencari klub yang mau memberikan kesempatan main secara reguler dan juga peran yang lebih penting dalam tim, tak seperti Emery dan Villarreal.

Dengan demikian, kini Kubo perlu meminta klub pemiliknya, Real Madrid, untuk mendiskusikan kembali kesepakatan kontrak peminjamannya, karena Si Kapal Selam Kuning telah membayar senilai 2,5 juta euro untuk meminjamnya pada musim panas lalu.

Kubo memang dijuluki Messi dari Jepang, karena ia pernah menghabiskan empat tahun di Barcelona sebagai pemain akademi di La Masia. Ia kembali ke Spanyol untuk memperkuat Los Blancos pada musim panas tahun lalu, setelah bermain bersama FC Tokyo selama empat musim.

Ia dipinjamkan ke Mallorca pada musim panas yang sama setelah tiba di Santiago Bernabeu, namun sayang Kubo tak berhasil menyelamatkan timnya tersebut dari jurang degradasi.

Previous Klopp Bicara Tentang Potensi Thiago Kembali Kontra Atalanta

Next Parah! 2 Pemain Timnas U19 Dicoret karena Pulang Jam 3 Pagi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *