Gak ke Man United, Sancho Malah Dirumorkan Gabung Liverpool


Gak ke Man United, Sancho Malah Dirumorkan Gabung Liverpool
Path of EX

Gak ke Man United, Sancho Malah Dirumorkan Gabung Liverpool

Kabar mengejutkan seputar bursa transfer Liga Inggris adalah Jadon Sancho yang dikabarkan malah merapat ke Liverpool. Padahal sang pemain sejauh ini dirumorkan ingin pindah ke Manchester United.

Kabar kepulangan Jadon Sancho ke Liga Inggris memang selalu terdengar dalam beberapa bursa transfer terakhir. Tawaran tersebut datang secara konsisten dari Setan Merah.

Namun Dortmund masih bersikeras untuk mempertahankan penyerang sayap berusia 21 tahun itu. Tapi kabar terbaru dari Bild, mengatakan Liverpool berusaha meyakinkan sang pemain untuk bergabung.

Langkah ini untuk mengantisipasi keputusan mereka melepas Mohamed Salah pada musim panas mendatang. Ya, Liverpool memang sedang membutuhkan dana segar untuk menutupi kerugian yang terjadi.

Diketahui bahwa The Reds mengalami kerugian sebesar 46 juta poundsterling dalam 12 bulan terakhir karena Pandemi Covid-19.

Sancho sendiri masih jadi andalan di lini depan Die Borussen. Dia sudah mencetak sebanyak 12 gol dan 16 assist dari total 33 penampilannya di semua kompetisi sejauh musim ini.

Previous Ini Harapan Eden Hazard Usai Main Kontra Chelsea

Next Prediksi Barcelona vs Granada 30 Apr 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *