BerandaLiga InggrisGajinya Murah, Kepala Striker Chelsea Ini Paling Berbahaya

Gajinya Murah, Kepala Striker Chelsea Ini Paling Berbahaya

Gaji yang didapatkan relative murah di bandingkan dengan gaji gelandang, kiper, bahkan bek di Stamford Bridge.

Tapi untuk urusan bola-bola atas dia sangat menguasainya. Kepala striker Chelsea menjadi salah satu dari kepala paling berbahaya di daratan eropa.

Chelsea baru saja memenangkan pertandingan 1-0 atas Norwich City. Gol tandukan Olivier Giroud menjadi perhatian banyak orang. Giroud mampu mencetak gol pada injury time babak pertama. Dan gol tersebut menjadi satu-satunya gol di Stamford Bridge malam itu.

Gol itu menjadi gol kepala ke 31 sejak debut pertamanya pada agustus 2012.

Berkat gol sundulan mengukuhkan dirinya menjadi striker mematikan. Sejak Giroud di mainkan menjadi starter utama 3 laga beruntun, Giroud selalu menjadi pencetak gol.

Tiga kali di turunkan menjadi starter utama, tiga gol ia persembahkan kepada Chelsea. Dua gol di ciptakan saat laga kemenangan melawan Watford (3-0) dan saat melawan Crystal palace (2-3).

Tidak Diturunkan Saat Melawan Sheffield United

Saat Chelsea melawan Sheffield Giroud tidak masuk ctarter utama skuat Chelsea. Giroud hanya berada di bangku cadangan. Giroud di masukan 24 menit sebelum pertandingan berakhir.

Sang striker merasa dirinya menjadi sterter tak tergantikan. Meski gajinya yang kecil, tidak mencerminkan apresiasi yang layak dari manajemen chelsea.

Gaji yang di terima Giroud berada pada urutan ke tujuh di bawah sejumlah pemain lainnya. Termasuk kiper Kepa Arrizabalaga, gelandang Tiemoue Bakayoko, Willian da Silva serta N’Golo kante.

40 persen dari gajinya sebenarnya layak untuk Giroud melakukan perawatan kepala. Dari total gol yang di persembahkan Chelsea sejak tahun 2012 kurang sedikit 50 persen berasal dari kepalanya.

Jumlah Tembakan Giroud Selama di Premier League

Gol yang tercipta dari kaki kirinya berjumlah 45 kali. Sedangkan kaki kanannya sejumlah 8 kali dalam rentang waktu 8 tahun. Memang kaki kanan giroud tidak terlalu di unggulkan.

Didalam statistic, Giroud mencoba melepaskan tembakan sejumlah 544 kali percobaan. Dan dari 544 percobaan, 209 tepat sasaran, atau setara dengan 38 persen.

Olivier tercatat sebagai salah satu dari tiga kepala paling berbahay di daratan Eropa. Dua lainnya milik Leonardo Pavoletti, dan Guido Carrillo.

Para pemain Norwich City seharusnya tahu bahwa mereka harus menjaga Giroud agar tidak melakukan menyundul bola. Bukannya malah terjatuh dan meminta wasit untuk di berikan pelanggaran.

Gajinya Murah, Kepala Striker Chelsea Ini Paling Berbahaya
Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini