Gaji Semua Kapten Barcelona Di-cut, Pique: Beda Waktu Saja

0
59

Kabar adanya penolakan dari sejumlah pemain Barcelona terkait kesepakatan pemotongan gaji yang dilakukan pihak klub ditepis Gerard Pique. Diungkapkan bek veteran Barcelona tersebut, semua pemain sudah setuju terkait kebijakan tersebut.

Seperti diketahui, Barcelona mengalami krisis finansial, yang memaksa pihak klub meminta kesediaan pemain untuk mengurangi gaji mereka. Pengurangan gaji juga harus diterima pemain agar mereka bisa didaftarkan sebagai penggawa aktif Barcelona di kompetisi La Liga musim 2021/22.

Dijelaskan Pique, semua pemain dan kapten setuju dengan kebijakan untuk bisa membantu Barcelona mengatasi masalah keuangan klub di musim ini.

“Menerima pemotongan gaji adalah langkah yang harus saya lakukan, saya rasa demikian,” ungkap Pique kepada Movistar.

“Saya ingin menekankan bahwa kami sudah melakukan kontak dengan kapten lainnya terkait kebijakan pemotongan gaji ini dan saya tahu mereka akan melakukan langkah yang sama. Yang berbeda hanya waktunya saja. Saya harus melakukannya lebih cepat karena permasalahan pendaftaran saja.”

Kabar yang beredar menyebutkan Jordi Alba menjadi salah satu kapten yang menolak keputusan pemangkasan gaji tersebut, sementara Sergio Busquets dan Sergi Roberto menerima.

“Tim ini adalah keluarga, kami di sini bersama-sama, para kapten memiliki hasrat yang sama sejak awal untuk menyesuaikan diri dengan yang dibutuhkan klub, dan itu adalah keputusan sudah yang diambil dan kami bangga karenanya,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini