BerandaLiga InggrisGaji Jadon Sancho di Manchester United Beber ke Publik

Gaji Jadon Sancho di Manchester United Beber ke Publik

Gaji Jadon Sancho di Manchester United sudah dibeberkan ke publik, namun klub Premier League itu masih belum bersepakat perihal harga transfernya.

Pemain berusia 21 tahun itu telah dikaitkan dengan kubu Old Trafford selama bertahun-tahun, dan kegagalan transfer pada musim panas tahun lalu masih menghantui.

Namun demikian, jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa kini semua pihak yang terlibat percaya diri untuk bisa menyelesaikan transfer pada musim panas ini.

The Guardian mengklaim bahwa Sancho telah mencapai kesepakatan personal dengan pihak The Red Devils mengenai kontrak berdurasi lima tahun, dan ia akan menerima upah sebesar 350 ribu pounds per pekan.

Romano menambahkan bahwa selain kesepakatan personal, nilai komisi agen juga telah disepakati oleh United dan perwakilan sang gelandang serang.

Kini, tugas Sancho tinggal fokus untuk membela tim nasional Inggris di Euro 2020, selagi kedua klub menyelesaikan kesepakatan perihal harganya.

Dortmund diketahui meminta setidaknya 90 juta euro untuk mantan pemain Manchester City itu, selagi United menawarnya di angka 77 juta euro.

Gaji Jadon Sancho di Manchester United Beber ke Publik
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini