Gaji Fantastis Jadi Syarat Salah Mau Bertahan di Liverpool

0
65

Liverpool selama beberapa tahun terakhir tentu saja identik dengan penyerang asal Mesir, Mo Salah. Didatangkan dari AS Roma tahun 2017, Salah langsung menjadi pemain terbaik Liverpool dengan torehan 127 gol dan 49 assist dari 206 laga. Berkat dirinya pula Liverpool sukses meraih satu gelar Liga Champions dan satu gelar Liga Inggris.

Salah pun sepertinya tahu betul jika sosoknya saat ini belum tergantikan di lini depan Liverpool. Pasalnya laporan dari Mirror mengabarkan apabila pemain 29 tahun tersebut baru saja menuntu kenaikan gaji jika Liverpool ingin dirinya bertahan. Tak main-main, Salah meminta bayaran sebesar 500.000 pound per pekan.

Sebagai informasi, kontrak Salah saat ini baru akan habis Juni 2023 dengan gaji 200.000 pound per pekan. Jika Liverpool mengabulkan keinginannya tersebut, maka Salah akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris.

Sayangnya, Liverpool nampaknya enggan memenuhi tuntutan Salah. Sumber yang sama mengklaim jika Salah harus menurunkan permintaannya mengingat klub tidak akan merombak struktur gaji demi mengakomodasi satu pemain saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini