BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisGaji Dipotong, Depay Rela Asal Gabung Barca

Gaji Dipotong, Depay Rela Asal Gabung Barca

Pemain depan klub Prancis, Olympique Lyon, Memphis Depay sudah makin gak sabar bermain untuk Barcelona. Penyerang nasional tim nasional Belanda itu bahkan rela menerima potongan gaji demi bisa mewujudkan mimpinya, demikian keterangan yang dihimpun Mundo Deportivo.

Sebelumnya diketahui, pihak klub Catalan dan Depay sudah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun yang mulai efektif tanggal 1 Juli 2021. Namun karena masalah keuangan membelit klub, maka mereka akan memotong gaji Depay di tahun pertama.

Sang pemain mengaku tidak masalah dan makin ngebet meminta klubnya untuk segera merilis kepergiannya di bursa transfer musim dingin mendatang.

Presiden klub Jean-Michel Olas telah memberi label harga setengah Triliun untuk Depay dan menunggu reaksi dari Barcelona. Jika kesepakatan gagal tercapai, maka di akhir musim kompetisi nanti Depay akan bergabung dengan status bebas agen alias biaya transfer nol Rupiah. Hmm.. Barca menang banyak nih!

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini