Gagal Tembus Empat Besar Akan Berakibat Fatal bagi AC Milan


Gagal Tembus Empat Besar Akan Berakibat Fatal bagi AC Milan
acmilan_2_

Gagal Tembus Empat Besar Akan Berakibat Fatal bagi AC Milan

Ancaman eksodus pemain menghantui raksasa Serie A, AC Milan jika mereka gagal mengamankan satu tempat untuk bermain di Liga Champions musim depan. Setidaknya dua pemain sudah menyatakan keinginan hengkang, yakni kiper Gianluigi Donnarumma dan gelandang, Hakan Calhanoglu.

Kontrak keduanya akan habis penghujung musim 2020/21 dan laporan dari Football Italia menyebutkan jika menembus empat besar akan menjadi satu-satunya kans bagi AC Milan untuk membuat mereka bertahan di San Siro. Bahkan sumber yang sama mengklaim jika Donnarumma sudah membuka komunikasi dengan Juventus dan Inter Milan seandainya dia benar-benar hengkang.

Selain Donnarumma dan Calhanoglu, pemain penting lainnya yang bisa pergi adalah Fikayo Tomori. Bek 23 tahun tersebut dikabarkan memilih kembali ke Chelsea apabila AC Milan bermain di Liga Europa musim 2021/22 mendatang.

Kesempatan AC Milan untuk bermain di Liga Champions musim depan sejatinya belum tertutup. Kendati berada di posisi ke-5 Serie A dengan lima laga tersisa, Rossoneri memiliki 66 poin, setara dengan Napoli dan Juventus di posisi tiga dan empat.

Previous Prediksi Napoli vs Cagliari 2 Mei 2021

Next Prediksi Newcastle vs Arsenal 2 Mei 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *