BerandaLiga SpanyolGagal Potong Gaji, Gimana Nih Nasib Barcelona?

Gagal Potong Gaji, Gimana Nih Nasib Barcelona?

Abis melaksanakan rapat panjang dan menguras emosi serta jiwa raga, ciye, Barcelona gagal mencapai kesepakatan untuk memangkas gaji para pemain dan stafnya, yang bikin kondisi keuangan klub makin kasian.

Kondisi keuangan klub raksasa Catalan ini makin menyedihkan karena pandemi COVID-19, mungkin lebih menyedihkan daripada dibabat Bayern Munich dengan skor 2-8 di Liga Champions musim lalu.

Karena itulah, tanpa tedeng aling-aling, klub menyampaikan niatannya untuk memangkas gaji para pemain, utamanya sih doi-doi yang toku tapi gaji cihuy, ahay, kek Lionel Messi dan kawan-kawannya.

Sebenernya para pegawai klub juga kena dalam situasi yang kagak enak ini, dan mereka pun gak setuju kalo harus dipangkas selama masa pandemi ini. Yah ribet.

“Hari ini, 11 November, setelah berhari-hari mengadakan rapat intens dan negosiasi yang melelahkan, semua pihak mengakhiri masa konsultasi tanpa mencapai kesepakatan,” begitu bunyi pernyataan resmi dari klub.

Sekarang, gak tau deh tuh gimana kelanjutannya, yang jelas tim besutan Ronald Koeman masih tercecer di peringkat kedelapan klasemen sementara La Liga.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini