Gagal Pindah Klub, Pemain Manchester United Ini Marah-marah


Gagal Pindah Klub, Pemain Manchester United Ini Marah-marah

Gagal Pindah Klub, Pemain Manchester United Ini Marah-marah

Penyerang Manchester United, Daniel James mengungkapkan kalau ia sangat marah ketika gagal bergabung dengan klub pilihannya musim lalu.

Sebelumnya, pemain bola asal Wales tersebut bermain untuk Swansea City. Akan tetapi dengan penampilannya apiknya tersebut, Leeds United tertarik untuk memboyongnya. Sejatinya ia sendiri bisa bergabung pada Januari 2019 lalu.

Namun, justru ia gagal melanjutkan kariernya di Elland Road. Dan ketika tidak jadi bermain untuk Leeds, lantas Daniel James pun meluapkannya dengan melempar teleponnya. Hingga kini ia pun benar-benar belum bisa melupakan kejadian yang tidak menyenangkan itu.

Pengalaman tiba di Elland Road

Berbicara kepada the Living The Dream podcast, ia mengatakan sudah sampai di Elland Road pada pukul 6 sore. Sebagai pemain baru, ia melakukan semua proses yang dibutuhkan klub seperti wawancara dan pengambilan foto. Karena mereka ingin fotonya keluar di pagi hari, dan setelahnya ia menyebut ada hal yang aneh.

Ketika sekitar jam 9 malam dan ia sudah menandatangani semua surat. Semuanya pun langsung memintanya mengirim sebuah pesan dan ia benar-benar tidak tahu apa yang terjadi saat itu. Tidak sampai 15 menit ia pun berpikir mungkin kepindahannya bukanlah sekarang.

Pembatalan yang tiba-tiba

Tak ayal, ia pun menelpon petinggi Swansea untuk menanyakan apa yang terjadi. Ia mengungkapkan bahwa situasinya saat itu benar-benar gila dan ia batal bergabung. Kemudian ia langsung meluapkannya dengan melempar teleponnya. Baginya saat itu benar-benar sangat aneh.

Daniel James sendiri bergabung dengan Manchester United pada Juni 2019 lalu dengan biaya transfer sebesar 15 juta pounds atau sekitar 278 milyar. Pada musim ini ia sendiri telah memainkan 27 laga dengan mengemas 3 gol, memberikan 6 assist dan mendapatkan 3 kartu kuning di Liga Inggris.

Sedangkan di ajang lainnya, seperti Liga Europa ia sudah tampil 4 laga dan mencetak 1 gol. Di FA Cup dan League Cup ia masing-masing sudah tampil 2 laga.

Karirnya apik di klub Swansea City

James sendiri sebelum membela MU merupakan pemain berpaspor Wales. MU kabarnya harus menebus James dengan harga 15 juta pound sterling dan bisa meningkat menjadi 18 juta pound sterling.

James menimba ilmu sepakbola dari tim junior Swansea. Ia memulai karir profesionalnya pada Januari 2016 saat itu Swansea harus terima kekalahan dari Oxford United di Piala FA.

Bersama Swansea,  total ada 39 penampilan yang dimainkan James. Dia mampu mencetak enam gol di semua ajang.

Previous Karier Victor Lindelof di Manchester United Terancam

Next Tiket Musiman Getafe untuk tahun 2020/2021 Di Gratiskan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *