Gagal Pindah Ke PSG, Gelandang Napoli Ini Mutung


Gagal Pindah Ke PSG, Gelandang Napoli Ini Mutung

Gagal Pindah Ke PSG, Gelandang Napoli Ini Mutung

Pada bursa transfer Januari 2020 gelandang Napoli ini hampir saja pindah ke Paris Saint-Germain. Namun, Napoli menolak tawaran besar yang diberikan PSG untuk gelandang asal Brasil itu yang menyebabkan rencana kepindahan tersebut batal.

Di sepakati namun gagal

Seperti yang diberitakan bahwa perjanjian antara gelandang asal Brasil ini dengan PSG dikabarkan telah disepakati. Tapi, harga yang diinginkan oleh Presiden Napoli yakni Aurelio De Laurentiis untuk salah satu aset berharganya itu, belum menemukan kata sepakat hingga saat ini.

Allan mutung

Hal tersebut membuat Allan Marques Loureiro kesal. Agen Allan, Claudio Vaghegghi, mengungkapkan kliennya sempat mutung karena gagal pindah ke klub yang bermarkas di ibu kota Prancis itu.

Menurut Vaghegghi, hal tersebut wajar. Sekarang, sang agen berharap hubungan Allan dengan klub tidak rusak. Vaghegghi merasa yakin karena menurutnya Allan adalah seorang profesional.

Napoli jual mahal

Kabarnya, PSG menawar Allan di kisaran 50 juta euro pada Januari lalu. Namun, Napoli memutuskan untuk tidak mengambil tawaran itu dan mempertahankan Allan.

‘Ketika Napoli menolak tawaran yang diajukan klub sebesar dan sepenting PSG, wajar kalau menimbulkan sebuah kesalahpahaman,’ tutur agen Claudio Vaghegghi kepada Radio Marte, seperti dikutip Football Italia.

‘Itu bisa membuat Anda marah kepada semua orang. Pastinya keduabelah pihak sedang mencari solusi terbaik. Sepertinya saya kurang tahu bagaimana sebenarnya hubungan Allan dengan klubnya itu, tapi saya yakin mereka bisa membicarakannya. Dia seorang profesional yang hebat,’ pungkasnya.

Sebelum bergabung memperkuat Napoli Allan masih berkarir bersama klubnya Udinese lalu pada tahun 2015 Allan masuk daftar perekruktan Napoli dari Udinese. Kontraknya di Napoli akan habis pada Juni 2023. Ada kemungkinan jika sudah tidak betah di San Paolo, bisa saja dia pindah kapan saja.

Minat lama PSG

Sebenarnya, minat PSG terhadap Allan sudah berlangsung lama. Negosiasi sepertinya terjadi sebelum bursa musim dingin dibuka.

Mereka terpikat dengan kemampuan Allan yang dikenal sebagai gelandang tangguh Napoli.

Previous Neymar : ‘Tak Ada Yang Lebih Buruk Kecuali Cedera’

Next Akibat Sang Istri, Karir Mauro di PSG di Ujung Tanduk

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *