Gagal Di Real Madrid, Eden Hazard Pulang Ke Chelsea?

0
40
Hazard
AS English

Setelah gagal bersinar di Spanyol bersama Real Madrid, Eden Hazard kemungkinan akan kembali ke London dan membela klub lamanya Chelsea di musim depan.

Kemungkinan itu muncul setelah Direktur Olahraga Chelsea, Marina Granovskaia, menegaskan keseriusan klubnya untuk membawa pulang Hazard dari Real Madrid.

Untuk menegaskan hal tersebut, Chelsea sudah menentukan angka yang digelontorkan untuk mengembalikan sang legenda. El Nacional mengabarkan Chelsea menyiapkan dana maksimal £34 juta untuk menggaet pemain berusia 30 tahun itu.

Skuad Tomas Tuchel juga membutuhkan amunisi tambahan terutama di posisi tengah. Kreatifitas permainan Hazard akan sangat membantu untuk kedalaman skuad Chelsea.

Hazard sendiri merupakan salah satu pemain yang mengukir prestasi manis selama membela Chelsea pada 2012 silam. Namun, Hazard memutuskan pindah ke Spanyol dan membela Real Madrid pada 2019.

Sayangnya, selama berkarir di Real Madrid Hazard lebih sering berkutat dengan cedera. Musim lalu Hazard hanya tampil dalam 21 pertandingan bersama El Real di semua kompetisi musim lalu, mencetak empat gol dan satu assist .

Dengan minimnya kontribusi, Real Madrid kabarnya mulai mempertimbangkan melepas Hazard. Selain memberikan kesempatan untuk pemain lain masuk, Real Madrid juga bisa mengurangi beban finansial dalam struktur gaji yang mereka miliki.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini