BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanGagal di Madrid Luka Jovic Kembali Perkuat Frankfurt

Gagal di Madrid Luka Jovic Kembali Perkuat Frankfurt

Real Madrid secara resmi melepas Luka Jovic ke klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt. Jovic kembali ke klub yang membesarkan namanya itu dengan status sebagai pemain pinjaman.

Pemain asal Serbia itu sebelumnya dibeli Real Madrid dari Frankfurt dengan kesepakatan senilai 60 juta poundsterling pada musim panas 2019. Sepanjang musim lalu, Jovic berjuang untuk mendapatkan kesempatan bermain di Los Blancos.

Sayang, Jovic gagal merebut hati pelatih Zinedine Zidane dan kalah bersaing dengan Karim Benzema sebabai penyerang utama. Jovic kemudian dikabarkan bakal dijual atau dipinjamkan ke klub lain karena kekurangan waktu bermain di tim utama.

Pemain berusia 22 tahun itu hanya memainkan empat pertandingan saja pada musim lalu. Musim ini, Jovic baru diberi kesempatan bermain sebanyak dua kali di kompetisi La Liga. Ia bermain sebanyak 149 menit saja dalam 15 putaran pertama kompetisi.

Sebelumnya, Jovic merupakan bintang bagi Frankfurt. Pada musim 2018/2019, Jovic mencetak 27 gol dan membawa klub tersebut ke empat besar Liga Europa. Jovic sudah jelas gagal menyamakan performa di Frankfurt ketika berada di Madrid.

Jovic hanya sampai musim ini saja berada di Frankfurt. Ia akan kembali ke Madrid begitu masa peminjamannya selesai. Tapi, meski kembali ke Madrid, ia belum mendapat kepastian masa depan.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini