Gagal Cetak Penalti, Marcus Rashford Akui Menyesal

0
108

Sorotoan terus tertuju kepada Marcus Rashford beberapa hari ini. Hal tersebut tidak lepas dari serangan bernada rasis yang ditujukan kepadanya setelah dirinya gagal mencetak penalti melawan Italia di final Euro 2020.

Di laga tersebut, Rashford menjadi eskekutor gagal pertama dari Inggris. Sayangnya itu diikuti dua eksekutor setelahnya, yakni Jadon Sancho dan Bukayo Saka sehingga Italia menang 3-2. Rashford pun mengaku menyesal penaltinya tidak berjalan dengan baik.

“Penalti saya seharusnya tidak berjalan seperti itu. Bola tidak masuk dan saya menyesal. Namun terkait siapa saya dan asal saya, saya tak akan pernah meminta maaf,” ujar Rashford lewat twitter pribadinya.

“Satu penalti, itu kontribusi yang diminta dari saya. Saya minta maaf saya tidak mampu memenuhinya. Saya harap semua berjalan berbeda, namun bukan itu kenyataannya,” tutupnya.

Di laga tersebut sejatinya Inggris punya harapan, pasalnya dua penendang Italia, Andrea Belotti dan Jorginho juga gagal melakukan eksekusi. Sayangnya tiga penendang gagal dari Inggris membuat skor tidak terkejar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini